Berulah Lagi! Viral Ratna Sarumpaet Dicegat Pecalang Gegara Naik Mobil di Bali saat Perayaan Nyepi
Momen Ratna Sarumpaet dicegat pecalang gara-gara keluar rumah dengan mobil saat Hari Raya Nyepi (X/julioulquiorra_)
15:36
11 Maret 2024

Berulah Lagi! Viral Ratna Sarumpaet Dicegat Pecalang Gegara Naik Mobil di Bali saat Perayaan Nyepi

Momen Ratna Sarumpaet dicegat oleh para pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali viral di media sosial. Aktivis yang juga merupakan ibu aktris Atiqah Hasiholan ini dicegat lantaran keluar rumah menggunakan mobil saat perayaan Hari Raya Nyepi.

Sebagaimana diketahui, saat Nyepi seluruh masyarakat yang tinggal di Bali termasuk para wisatawan tidak diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah. Segala aktivitas akan dihentikan, termasuk menggunakan motor, mobil, atau alat transportasi lainnya.

Melansir dari unggahan akun X @/julioulquiorra_, tampak momen ketika mobil yang dikendarai oleh seorang pria bersama Ratna Sarumpaet dikerumuni oleh para pecalang. Melalui unggahan ini, juga terlihat potret jelas Ratna Sarumpaet yang duduk di bangku depan sebelah sopir.

Diketahui bila kejadian ini terjadi di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Saat itu, Ratna Sarumpaet yang menumpangi mobil bernomor polisi B 2760 SOC mengaku tak mengetahui jika hari ini Nyepi sehingga keluar rumah untuk mencari ATM.

"Kejadiaan di Tibubeneng nih. Ada yang pergi bawa mobil saat Nyepi. Eh tapi kok muka ibunya kayak enggak asing ya? Hm kayak pernah lihat di mana gitu," tulis pengunggah foto dikutip Senin (11/3/2024).

Foto ini sontak saja menyita perhatian dari publik. Beragam komentar negatif dilontarkan oleh publik saat melihat kejadian Ratna Sarumpaet dicegat oleh pecalang lantaran berkendara saat perayaan Nyepi. Tak sedikit warganet yang turut menyinggung kontroversinya sebelum ini.

"Ini orang kenapa sih dari dulu problematic banget enggak diobati? Sehari aja lho cuma 24 jam, hargai sekitar kok enggak bisa," komentar warganet.

"Nih nenek oplas emang suka cari sensasi. Itu lagi sama brondongnya mau bulan madu di Sangeh," timpal warganet.

"Pongah sajan. Lupa kali ya, terus berasa turis pasti diizinkan. Cek ombak," imbuh warganet.

"Blacklist aja ini ibu-ibu dari semua kota. Bikin huru-hara aja anj," ujar warganet.

"Wft berani sekali beliau. Apa emang enggak tahu kalau Nyepi ya," kata yang lain.

"Aduh berulah lagi ibu ini," tambah yang lain.

"Celuluk satu ini selaalu deh bikin huru-hara,"komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berulah #lagi #viral #ratna #sarumpaet #dicegat #pecalang #gegara #naik #mobil #bali #saat #perayaan #nyepi

KOMENTAR