Inspirasi 5 OOTD Smart Casual Wanita ala Nikita Willy, ke Kantor dan Ngampus Lebih Pede
Potret Nikita Willy Hadiri Peluncuran Koleksi Terbaru Michael Kors (Instagram)
13:56
7 Maret 2024

Inspirasi 5 OOTD Smart Casual Wanita ala Nikita Willy, ke Kantor dan Ngampus Lebih Pede

Gaya Nikita Willy layak jadi inspirasi outfit of the day atau OOTD smart casual wanita. Padu Padan busana ini ramai diburu agar punya banyak pilihan tampil datang ke kantor maupun ke kampus.

Adapun OOTD smart casual adalah sebutan untuk busana profesional yang memadukan pakaian klasik dengan kasual atau trendi. Itu sebabnya, smart Casual membuat tampilan rapi dan profesional tapi tidak terlalu formal.

Daripada bingung memadukan berbagai item fashion, berikut ini inspirasi 5 OOTD smart casual wanita ala Nikita Willy dirangkum suara.com, Rabu (7/3/2024).

1. Setelan blazer oversize

Nikita Willy tampil cantik mengenakan blazer hijau metalik oversize lengan panjang. Agar lebih santai ia menjadikan tanktop hitam sebagai inner, sedangkan untuk bawahan Nikita menggunakan short pants warna senada dengan cutting oversize.

Untuk alas sepatu ia juga pilih mengenakan heels hitam dan tas tangan berukuran medium, dengan makeup sedikit bold namun tetap terlihat natural.

2. Blazer oversize dan celana kulot

Saat liburan ke Jepang, Nikita tampil percaya diri bergaya di pinggir jalan, mengenakan setelah blazer oversize yang dibiarkan digerai dan tanpa digulung. Ia memadukan outfit itu dengan celana kulot, sneakers dan tanktop sebagai inner.

3. Kemeja ala mantel

Kali ini menunjukan potret Nikita Willy asik berlibur ke California, ia mengenakan kemeja lengan pendek krem, dengan aksen belt berupa kain panjang yang diikat dipinggang. Ia juga mengenakan celana kulot krem glossy, dipadukan heels dan kacamata hitam yang semakin membuat penampilannya eye catching.

4. Kemeja dan cuffed pants

OOTD smart casual wanita ala Nikita Willy kali ini ditampilkan langsung dari Joshua Tree National Park. Ia tampak kece mengenakan kemeja lengan panjang putih dengan membiarkan 2 kancing teratasnya dilepas. Perempuan berusia 30 tahun ini juga memadukan outfitnya dengan cuffed pants krem dan sepatu bertali sehingga outfitnya tampak jadi satu kesatuan.

5. Kemeja flanel dan celana denim

Perempuan keturunan Minangkabau ini tampak menawan saat memadukan kemeja flanel navy putih lengan panjang yang dimasukan dalam celana denim. Padu padan busana ini membuat body goals nikita lebih terekspos. Ia juga melengkapi outfitnya dengan tas bahu krem yang menambah keanggunan penampilannya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #smart #casual #wanita #nikita #willy #kantor #ngampus #lebih #pede

KOMENTAR