Gaya Stylish Aisyahrani ke Hakuba Jepang Kayak Nagita Slavina, Sepatu dan Tas Tak Kalah Branded
Aisyahrani liburan ke Jepang. (Instagram)
12:40
7 Maret 2024

Gaya Stylish Aisyahrani ke Hakuba Jepang Kayak Nagita Slavina, Sepatu dan Tas Tak Kalah Branded

Selain Nagita Slavina, Aisyahrani adik dari penyanyi Syahrini juga memboyong keluarga liburan ke Jepang baru-baru ini. Lewat unggahan Instagram, terlihat ia berangkat bersama suami, anak dan keluarga besar.

Selama berada di Negeri Sakura, mereka mengunjungi berbagai lokasi, salah satunya Hakuba, tempat main ski yang cukup terkenal di sana.

"Assalamualaikum. MashaAllah Tabarakallah. Kesayangan #familytrip #japanwinter2024," tulisnya pada caption.

Aisyahrani tentunya mengajak anak-anaknya bermain ski. Ketiga anaknya tampak begitu antusias dalam balutan puffer jacket dan berbagai perlengkapan main ski.

Setelah diajari sebentar, anak-anak dari Aisyahrani terlihat langsung bisa meluncur di area bersalju.

Postingan Aisyahrani yang sedang liburan di Jepang langsung mencuri perhatian para netizen. Banyak yang ikut senang melihat kebahagiaan Aisyahrani dan keluarganya di sana.

Soal pilihan outfit, Aisyahrani tetap tampil modis di tengah cuaca hujan salju. Bahkan, outfitnya tak kalah branded dari Nagita Slavina yang sebelumnya juga mengunjungi Hakuba.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat ia tampil serba hitam dengan long puffer jacket. Baik jilbab dan dalaman yang ia pakai juga berwarna hitam.

Ia lalu melangkapi penampilannya dengan syal cokelat bermotif, serta memakai sepatu boots dan tas ransel. Jika diamati dan ditelusuri, sepatu boots dan tas ransel yang dipakai berasal dari dua merek ternama.

Diketahui, tas ransel Aisyahrani merupakan Chanel Paris-Salzburg edisi terbatas yang didesain khusus untuk dikenakan di musim salju. Tas ransel berwarna monokrom ini menggunakan kulit anak sapi hitam dan bulu domba putih (sedikit krem).

Dilansir dari laman House of Carver, tas ransel tersebut dibanderol USD12.200 atau Rp190 jutaan.

Sementara untuk sepatu boots, merupakan keluaran brand Louis Vuitton dengan seri Pre-owned Limitless Black Patent Leather Ankle Boots yang dibanderol 617 euro atau Rp10,5 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #stylish #aisyahrani #hakuba #jepang #kayak #nagita #slavina #sepatu #kalah #branded

KOMENTAR