Ditunjuk Jadi Direktur Susi Air, Nadine Kaiser Nangis Ungkap Beban Berat saat Menjalani Tugasnya
Potret Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti (Instagram/@nadinepascale)
15:24
5 Maret 2024

Ditunjuk Jadi Direktur Susi Air, Nadine Kaiser Nangis Ungkap Beban Berat saat Menjalani Tugasnya

Nama Nadine Kaiser belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia akan segera menikah dengan seorang bule bernama Geoffrey Alain Gerald Meyssonnier pada Agustus 2024 mendatang.

Setelah kabar itu beredar, publik pun jadi penasaran dengan sosok anak kedua Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti.

Diketahui, Nadine ditunjuk untuk menduduki posisi sebagai Direktur di maskapai penerbangan milik sang ibu.

Meski menjadi sebuah kehormatan baginya, di sisi lain ia juga memiliki beban yang sangat berat. Hal itu pun diakui oleh Nadine sendiri kalau ia masih sangat kurang dalam hal birokrasi dan pengambilan keputusan yang berat.

"A lot of responsbility, a lot of pressure. Sebelumnya aku hidup tuh bener-bener by moment aja. Take each day and very spontaneous. Sekarang, semuanya harus berubah karena bisnis penuh kalkulasi dan memiliki target," ucap Nadine, dikutip Selasa (5/3/2024).

Selain itu, ia juga menceritakan krisisnya saat menjabat ketika di masa pandemi. Di mana dirinya memilih untuk tetap membayar 100% gaji karyawannya.

Dari situlah ia menyadari kalau betul bahwa, dia tak memiliki kemampuan seperti sang ibu dalam hal birokrasi dan seluruh turunannya.

"Ibu it's a natural instinct, she can calculate what can happened, what scenario can happen at each time, and from me, I have to learn that. Jawab telepon atau telepon orang kadang-kadang it's quite nervous, I don't know how I sound, I hope not that bad or immature kayak anak-anak gitu ya. Ibu juga nggak suka kalau aku sudah bicara dengan nada tinggi," jelasnya.

Siapa sangka kalau hal itu membuat Nadine Kaiser meneteskan air matanya. Ia mengaku tak ingin mengecewakan ibunya.

"I just don't want to disappoint my mom," ucapnya lirih.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ditunjuk #jadi #direktur #susi #nadine #kaiser #nangis #ungkap #beban #berat #saat #menjalani #tugasnya

KOMENTAR