Bucin Banget, Kisah Cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Sampai Dibuat Film
Siti Atikoh bersama suaminya Ganjar Pranowo dan sang putra Alam Ganjar berada di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang pada Rabu (14/2/2024). [Istimewa]
17:22
2 Maret 2024

Bucin Banget, Kisah Cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Sampai Dibuat Film

Nama pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya sangat menempel, meski kampanye sudah selesai.

Soal kedua orang tuanya yang masih mesra di usia tak muda lagi, sang anak tunggal Alam Ganjar ikut menanggapi. Hal ini disampaikan saat Alam menjadi bintang tamu di acara Gaspol Kompas TV.

"Bapak sama ibu bucin ya, suka merasa jadi obat nyamuk?" tanya pembawa acara.

"Ya enggak sih, soalnya kalau berdua aku enggak ikut. Itu emang kayak orang baru pacaran seminggu," imbuhnya.

Momen kebucinan mereka pun kerap beredar di media sosial. Siapa sangka kalau hal itu membuahkan sebuah karya berupa film.

Film Cinta tapi Cinta Terinspirasi dari Kisah Asmara Ganjar dan Atikoh

Film garapan Jiwo Kusumo ini menjelaskan bahwa cerita film terinsipirasi dari kisah Ganjar dan Atikoh. Menurutnya, kisah cinta keduanya itu dapat menjadi inspirasi bagi khalayak.

"Nilai yang akan kita ambil adalah inspirasi tentang cinta kasih. Jadi cinta kasih yang dibangun dari hati, dengan ketulusan, kemudian untuk memiliki visi ke depan," kata Jiwo, dikutip Sabtu (2/3/2024).

Film berdurasi sekitar 30 menit ini menceritakan perjalanan Ganjar dan Atikoh sejak pertama kali berkenalan hingga akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak.

Tokoh Ganjar dalam film ini diperankan oleh Robby Jamani sedangkan Angel Lisandi Putri mendapat peran sebagai Siti Atikoh. Menurut Jiwo, sosok Ganjar dan Siti Atikoh dapat menjadi teladan bagi generasi muda untuk belajar soal ketulusan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bucin #banget #kisah #cinta #ganjar #pranowo #siti #atikoh #sampai #dibuat #film

KOMENTAR