Perasaannya Tulus: 5 Zodiak Sering Dikenal Paling Setia, Selalu Ada Saat Suka dan Duka
Ilustrasi 5 zodiak sering dikenal paling setia. (Pexels/RDNE Stock project)
10:40
28 Oktober 2024

Perasaannya Tulus: 5 Zodiak Sering Dikenal Paling Setia, Selalu Ada Saat Suka dan Duka

 

Kesetian adalah sifat yang langka dan berharga yang dimiliki oleh seseorang. Dalam ilmu astrologi dan perbintangan, beberapa zodiak secara alami menunjukkan tingkat kesetiaan lebih tinggi kepada orang yang mereka cintai baik dalam suka maupun duka.

Zodiak-zodiak ini dikenal karena kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan. Baik kepada keluarga, teman, atau pasangannya mereka menunjukkan kesetiaan yang tulus.

Ketika mereka berkomitmen, zodiak-zodiak ini akan memberikan segalanya termasuk kesetiaan.

Beberapa di antaranya memberikan sifat setia yang dapat diandalkan, pengabdian emosional, perlindungan yang kuat, kesetiaan yang kuat, atau komitmen terhadap tanggung jawab. Dilansir dari Nader's Altertions, inilah 5 zodiak sering dikenal paling setia.

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai orang yang memiliki rasa tanggung jawab dan komitmen. Hal ini menjadikan mereka sebagai salah satu zodiak yang paling setia.

Capricorn menganggap hubungan yang mereka jalani saat ini sebagai hubungan yang serius dan mereka akan sangat dapat diandalkan. Begitu mereka berkomitmen pada seseorang, baik dalam persahabatan, keluarga, atau asmara, mereka akan cenderung menjalani hubungan tersebut untuk jangka panjang.

Sifat setia tersebut muncul karena capricorn ingin membangun hubungan yang kuat dan langgeng. Mereka juga tidak akan meninggalkan seseorang yang telah mereka percayai.

Mereka dikenal praktis dan berdedikasi. Ini membuat siapa saja selalu dapat mengandalkannya untuk hadir di saat-saat yang paling penting. Kesetiaan mereka didasarkan pada keinginan mereka untuk mendapatkan hidup yang stabil dan hubungan yang langgeng.

2. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki kesetiaannya yang tinggi, terutama dalam hubungan yang penuh dengan emosional atau romantis yang mendalam. Scorpio menganggap hubungan yang mereka jalani sebagai hubungan yang serius.

Hal ini membuatnya sangat selektif dalam memilih orang yang akan masuk ke dalam lingkaran terdekatnya. Saat seseorang mendapatkan kepercayaan scorpio, mereka akan terus mempercayai orang tersebut.

Mereka menghargai kesetiaan dan kepercayaan di atas segalanya. Hal ini membuatnya mengharapkan kesetiaan penuh sebagai balasannya. Scorpio adalah tipe yang akan selalu bersama pasangannya dalam suka dan duka.

Mereka juga dikenal tidak takut untuk membela orang yang mereka cintai dengan gigih. Pengkhianatan adalah satu hal yang tidak dapat mereka maafkan, tetapi mereka memiliki kesetiaan sangat kuat.

3. Leo

Leo dikenal karena hatinya yang lapang dan kesetiaan yang besar. Leo adalah sosok yang hangat, murah hati, dan setia. Ketika seorang leo peduli pada seseorang, mereka akan sangat protektif dan akan membela orang yang mereka cintai dengan segala yang dimilikinya.

Kesetiaan yang mereka miliki berasal dari kebanggaannya terhadap hubungan mereka. Mereka berkeinginan yang kuat untuk menjadi pahlawan dalam kehidupan orang-orang yang mereka cintai.

Leo adalah teman dan pasangan yang sangat setia. Karena itu mereka juga mengharapkan tingkat dedikasi yang sama sebagai balasannya. Jika seseorang berada di lingkaran terdekat leo, mereka akan berjuang untuk orang tersebut dan mendukung apapun keadaannya.

4. Cancer

Cancer dikenal karena memiliki hubungan emosionalnya yang mendalam, yang memunculkan sifat kesetiaan yang besar. Zodiak ini sangat peduli untuk memelihara dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

Begitu cancer membentuk ikatan emosional dengan seseorang, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan orang yang tersebut aman dan terdukung. Kesetiaan yang mereka miliki berakar pada keinginan kuatnya untuk menciptakan rasa memiliki yang awet.

Cancer bersedia berkorban banyak untuk orang yang mereka cintai. Mereka juga akan mendukung orang tersebut bahkan di saat-saat tersulit. Kesetiaan mereka tak tergoyahkan, dan cinta mereka tak bersyarat.

5. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling setia. Taurus menghargai stabilitas dan komitmen dalam sebuah hubungan. Mereka bukan orang yang suka membuat keputusan gegabah, tetapi begitu mereka memilih seseorang, mereka akan sangat berdedikasi.

Zodiak ini dikenal sebagai sosok yang dapat diandalkan dan rendah hati. Seorang taurus akan selalu berada di sisi orang yang dicintainya untuk memberikan rasa aman yang kuat.

Kesetiaan mereka datang dari kebutuhan yang mendalam akan kepercayaan dan konsistensi. Untuk itu, mereka juga mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

Sulit untuk menggoyahkan seorang taurus setelah mereka berkomitmen. Mereka akan selalu ada untuk jangka waktu yang lama, apa pun yang terjadi.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #perasaannya #tulus #zodiak #sering #dikenal #paling #setia #selalu #saat #suka #duka

KOMENTAR