Sosok Shakiena Azalea Putri Okie Agustina dan Pasha Ungu yang Sebut Ibunya Sombong, Ternyata Punya Bisnis Sendiri
Potret putri vokalis band - shakiena Azalea Putri Pasha. (Instagram/shakiena.azalea)
10:11
28 Februari 2024

Sosok Shakiena Azalea Putri Okie Agustina dan Pasha Ungu yang Sebut Ibunya Sombong, Ternyata Punya Bisnis Sendiri

Putri mantan pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu baru-baru ini menjadi perhatian publik. Putri kedua mereka adalah Shakiena Azalea.

Meski keduanya gagal membina rumah tangga, namun keduanya sama-sama berupaya untuk menjadi orang tua yang baik.

Hal itu pun dilakukan oleh Okie Agustina, ia beberapa kali mengumbar momen kedekatannya dengan anak-anaknya.

Belum lama ini, Shakiena mengunggah potret bersama sang ibu melalui akun Instagram-nya. Ia berpose hendak mencium sang ibu.

Namun dalam potret itu, Okie Agustina seolah tak mau dicium oleh sang putri. Maka dari itu ia mengatakan kalau sang ibu sombong dengan nada bercanda.

"Ibu ibu sombong ini nggak mau dicium anaknya," tulis Shakiena.

Meski jarang disorot publik, siapa sangka kalau Shakiena adalah sosok yang luar biasa meski dirinya baru berusia 17. Seperti apa kira-kira sosok putri kedua Okie Agustina dan Pasha Ungu? Berikut penjelasannya.

Sosok Shakiena Azalea

Shakiena Azalea lahir pada 17 Juni 2006 dan tahun kemarin usianya sudah genap 17 tahun. Melalui instagram pribadinya ia mengungkap masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Adik Kiesha Alvaro ini memiliki hobi berolahraga ice skating. Tak hanya sebagai hobi, ia menekuni olahraga ini dan sudah beberapa kali memenangkan permainan ice skating.

Buah tak jauh dari pohonnya, putri kedua Pasha Ungu ini juga mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia musik. Bahkan, Shakiena ini sudah pernah merilis dua singlenya yang berjudul 'Kemana Kau Pergi' dan 'Takkan Pergi'.

Hal menakjubkannya lagi, meski usianya masih sangat muda. Shakiena sudah memiliki bisnis sendiri.

Tampak dari akun Instagramnya, Shakiena memiliki bisnis aksesoris bernama Shazka Accessories yang menjual beragam gelang dan cincin kerajinan hand made.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #shakiena #azalea #putri #okie #agustina #pasha #ungu #yang #sebut #ibunya #sombong #ternyata #punya #bisnis #sendiri

KOMENTAR