Kolaborasi Patricia Gouw Dan LeSportsac Diharapkan Wanita Indonesia Lebih Dinamis
Patricia Gouw 
23:05
25 Februari 2024

Kolaborasi Patricia Gouw Dan LeSportsac Diharapkan Wanita Indonesia Lebih Dinamis

- Kolaborasi terbaru LeSportsac Indonesia dengan model, presenter, dan aktris Patricia Gouw menghasilkan tas tangan Sheen Mini Crescent dalam tiga pilihan warna yang ceria: putih, pink, dan merah.

Mohammad Fiqih, Marcomm Manager Transmarco Group, menyatakan harapannya bahwa melalui kolaborasi ini, masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal LeSportsac yang kini menawarkan desain yang lebih kekinian dan stylish.

Dengan beragam produk seperti handbags, travel totes, messenger bags, backpacks, dan accessories, LeSportsac memenuhi kebutuhan gaya dan praktis bagi individu yang selalu bergerak.

LeSportsac, merek gaya hidup ternama asal Amerika Serikat, terus mengukuhkan posisinya dengan koleksi tas berkualitas yang memadukan gaya dan fungsionalitas.

Dengan desain inovatif dan bahan-bahan ringan serta tahan lama, LeSportsac menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil fashionable tanpa kehilangan kenyamanan.

Didirikan pada tahun 1974 di New York oleh Melvin dan Sandra Schifter, LeSportsac telah menjadi simbol gaya hidup perkotaan yang dinamis dan relevan dari satu dekade ke dekade berikutnya.

Terinspirasi dari gaya hidup urban dan kepribadian yang fun dan dinamis milik Patricia Gouw, tas ini menawarkan gaya yang serbaguna dengan adjustable strap dan material berkualitas tinggi yang ringan dan mudah dibersihkan.

Dengan harga IDR 1,099,000, setiap pembelian koleksi kolaborasi ini akan disertai dengan exclusive box dan bag charm untuk menambah kesan chic pada gaya pengguna.

Koleksi ini sudah tersedia di laman resmi Lesportsac.co.id dan dapat juga diperoleh melalui gerai offline serta situs e-commerce resmi Transmarco Group, 9to9.co.id. LeSportsac Indonesia berada di bawah naungan Transmarco Group, sebuah bisnis ritel yang memiliki lisensi untuk merek-merek ternama seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, Caterpillar, Antton & Co.

Editor: Toni Bramantoro

Tag:  #kolaborasi #patricia #gouw #lesportsac #diharapkan #wanita #indonesia #lebih #dinamis

KOMENTAR