Sosok Almira Yudhoyono, Disebut-sebut Cocok Ikut Ajang Putri Indonesia
Potret Annisa Pohan dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)
14:32
25 Februari 2024

Sosok Almira Yudhoyono, Disebut-sebut Cocok Ikut Ajang Putri Indonesia

Belakangan ini sosok putri tunggal pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan yakni Almira Yudhoyono ramai menjadi sorotan publik.

Beredar beberapa video Almira yang memperlihatkam betapa cantik dan cerdasnya cucu pertama Presiden SBY.

Dalam unggahan video TikTok di akun @nyunyu.joea, tampak Almira yang sedang mempresentasikan produk dress batik di sebuah expo.

Pada unggahan itu, ia tampil elegan mengenaka setelan jas hitam formal. Gaya rambut lurus yang digerai semakin mendukung keanggunanya.

Postur tubuh yang tinggi pun beberapa kali membuat warganet kagum. Bahkan, mendoakan Almira agar bisa mengikuti ajang Putri Indonesia nantinya.

Lantas bagaimana sih sosok Almira Yudhoyono ini yang disebut-sebut pantas menjadi Putri Indonesia? Berikut ulasannya.

Sosok Almira Yudhoyono

Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira merupakan cucu pertama dari SBY. Ia merupakan seorang gadis kelahiran 2008.

Pada 21 Agustus 2023, AHY bersama Annisa Larasati Pohan baru saja merayakan ulang tahun ke-15 sang putri bersama-sama.

Melalui unggahan Instagram Annisa Pohan, diketahui juga jika Aira itu kini memiliki tinggi 170 cm, melebihi tinggi sang ibunya sendiri yang hanya 163 cm.

Aira diduga saat ini masih menempuh pendidikan di Sinarmas World Academy yang merupakan salah satu sekolah internasional di BSD, Tangerang Selatan.

Selanjutnya, cucu SBY ini juga dikenal sebagai anak yang berprestasi. Ia beberapa kali sempat mengikuti sejumlah perlombaan internasional.

Ia pernah mengikuti olimpiade bertajuk Japan International Science and Mathematics Olympiads pada 2016. Aira pun berhasil meraih penghargaan untuk kategori Sapphire.

Gadis berusia 15 tahun itu juga pernah mengikuti ajang bertajuk Asia Youth International Model United Nations pada bulan Februari lalu.

Ajang internasional tersebut diadakan di Kuala Lumpur. Annisa Pohan pun terlihat mendampingi sang putri di acara tersebut. Hal ini seperti yang dapat dilihat melalui unggahan Instagram Annisa Pohan.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sosok #almira #yudhoyono #disebut #sebut #cocok #ikut #ajang #putri #indonesia

KOMENTAR