Tampil Nyanyi di Acara Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Harga OOTD Lesti Kejora Tembus Puluhan Juta
Lesti Kejora ngamen di bus (Instagram)
14:15
19 Februari 2024

Tampil Nyanyi di Acara Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Harga OOTD Lesti Kejora Tembus Puluhan Juta

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun pada 17 Februari 2024. Pada ulang tahun keduanya kali ini, pasangan Sultan Andara ini mendapatkan berbagai kejutan dari anak-anak, keluarga, hingga para rekan artis.

Terlihat baru-baru beberapa rekan artis memberikan pesta kejutan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu artis yang hadir dan juga menjadi perhatian yakni Lesti Kejora. Dalam kesempatan tersebut, Lesti Kejora juga terlihat menyumbang lagu dan bernyanyi untuk para tamu yang hadir.

Bersama sang suami, Rizky Billar, Lesti Kejora hadir dengan OOTD yang sangat sederhana. Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini terlihat menggunakan setelan jaket dengan celana kulot. Ia jiya tampak menyelempangkan tas mini berwarna putih.

Rupanya, di balik OOTD sederhana yang dikenakan Lesti Kejora itu, harga dari pakaiannya tersebut tidaklah murah. Pasalnya, harga OOTD Lesti Kejora ini cukup fantastis, yakni tembus hingga puluhan juta. Berikut outfit serta harga yang dikenakan oleh Lesti Kejora.

1. Jaket Mango

Pada acara ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Lesti Kejora tampak mengenakan jaket biru dongker dari brand Mango. Jaket yang dikenakannya itu merupakan model Mango High Neck Sweater with Zip. Untuk jaket uang dipakai Lesti Kejora ini memiliki harga sekitar Rp 1 juta.

2. Tas Loro Piana

Sementara itu, Lesti Kejora menggunakan tas putih dari brand Loro Piana yang diselempangkan. Tas mini putih miliknya itu merupakan Loro Piana Extra Pocket Pouch L19 in Calfskin. Untuk harga tas satu ini yakni sekitar 2.500 dolar atau setara dengan Rp 39,1 juta.

3. Sepatu Chanel

Untuk sepatu yang digunakan Lesti Kejora yakni flat shoes putih dari brand Chanel. Sepatu yang dipakainya itu merupakan model Chanel Moccasins in White. Harga dari sepatu Lesti Kejora tersebut yakni sekitar 2.397 dolar atau setara dengan Rp 37,5.

Itu dia beberapa OOTD Lesti Kejora dengan harga fantastis. Dengan demikian total harga OOTD Lesti Kejora saat acara kejutan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut yaitu Rp 77,6 juta.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai artis lainnya seperti Ria Ricis, Fadil Jaidi, Shandy Purnamasari, Alshad Ahmad, dan lain-lain.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tampil #nyanyi #acara #ulang #tahun #nagita #slavina #raffi #ahmad #harga #ootd #lesti #kejora #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR