Aura Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Ulang Tahun Kota Solo Jadi Sorotan, Makin Manglingi?
Selvi Ananda. (Dok. Youtube/Berita Surakarta)
14:48
18 Februari 2024

Aura Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Ulang Tahun Kota Solo Jadi Sorotan, Makin Manglingi?

Selvi Ananda ikut hadiri upacara perayaan hari ulang tahun Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Sabtu (17/2/2024). Seperti suaminya, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang memakai pakaian adat berupa beskap Jawa, Selvi Ananda juga mengenakan kebaya Jawa lengkap dengan kain batik.

Pada video yang dilihat dari akun YouTube Berita Surakarta, Selvi Ananda tampil anggun dengan memakai kebaya kutu baru warna mocha serta kain batik cokelat. Rambutnya disanggul ukel konde. Sedangkan riasannya nampak flawless natural dengan blush on peach segar serta lipstik merah. 

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga memakai beberapa aksesoris berupa perhiasan berlian untuk anting dan kalung. Akun YouTube pendukung Gibran Rakabuming itu menuliskan kalau penampilan Selvi Ananda bak memancarkan aura sebagai ibu Wakil Presiden. 

"Aura Ibu Wapres Terpancar!" tulis akun tersebut pada judul video, dikutip Minggu (18/2/2024).

Selvi Ananda duduk dibarisan paling depan bersama para ibu pejabat Kota Solo lainnya. Diketahui bahwa Selvi Ananda merupakan Ketua PKK di Kota Solo. 

Sementara Gibran, duduk di area para bapak-bapak bersebelahan dengan Penguasa Pura Mangkunegaran Surakarta, KGPAA Mangkunegara X yang menjadi inspektur upacara saat itu.

Kembali Bertugas di Solo

Pemilu 2024 masih dalam masa perhitungan. Meski hasil rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih dalam proses, Gibran bersama pasangan capresnya Prabowo Subianto dipastikan menang berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survey. 

Sedangkan penetapan capres-cawapres terpilih hingga pelantikan masih akan dilakukan beberapa bulan lagi. Alhasil, Gibran dan Selvi pun kembali bertugas di Solo.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aura #selvi #ananda #pakai #kebaya #saat #ulang #tahun #kota #solo #jadi #sorotan #makin #manglingi

KOMENTAR