5 OOTD Jeans Hijab Salma Idol: Inspirasi Gaya Hijab Kekinian untuk Segala Aktivitas!
Profil Salma Idol (instagram/salmasalsabil12)
13:47
15 Februari 2024

5 OOTD Jeans Hijab Salma Idol: Inspirasi Gaya Hijab Kekinian untuk Segala Aktivitas!

Salma Salsabil alias Salma Idol memiliki outfit of the day alias OOTD celana jeans hijab yang bisa jadi inspirasi busana sehari-hari agar lebih eye catching loh. Simak yuk padu padannya!

OOTD celana jeans hijab bisa merupakan salah satu item fashion klasik yang tidak lekang oleh waktu alias timeless. Apalagi jeans juga cenderung mudah dipadukan dengan berbagai item fashion.

Nah, berikut ini inspirasi 5 OOTD celana jeans hijab ala Salma Idol, dirangkum suara.com, Kamis (15/2/2024).

1. Celana jeans pashmina instan

Salma Idol berhasil memberikan kesan kharismatik dari outfitnya yang mengenakan celana jeans straight denim, dengan sweater hitam motif abstrak. Ia memadukan outfitnya dengan hijab pashmina instan hitam dan sneakers putih.

2. Celana jeans dan hoodie

Kali ini penampilan perempuan berusia 21 tahun ini tampil kasual bak mahasiswa mengenakan outfit berupa celana jeans dipadukan hoodie abu-abu, dan hijab segi empat yang dimasukan dalam hoodie oversize.

Tidak hanya itu Salma Idol juga mengenakan sneakers dan tas bahu hitam berukuran sedang yang membuatnya tampak eye catching.

3. Kemeja flanel dan celana jeans

Perempuan kelahiran 12 Februari 2002 ini tampak kece mengenakan celana jeans dengan aksen unfinished, dipadukan dengan kemeja flanel coklat dan hijab pashmina hitam. Outfit ini tidak hanya membuatnya tampak kece tapi juga manis, ditambah dengan sneakers hitam menjadi satu kesatuan dengan OOTD-nya di hari tersebut.

4. Jeans dan kaus oversize

Dengan outfit ini, Salma Idol terlihat bak anak skena yaitu berupa celana jeans straight dipadukan kaus hitam oversize lengan pendek, ditambah manset di bagian lengan sebagai inner.

Ia juga mengenakan sneakers hitam dan hijab segi empat hitam agar penampilannya jadi satu kesatuan di hari tersebut.

5. Celana jeans untuk bermusik

OOTD celana jeans hijab ala Salma Idol ini ditunjukan saat sesi audisi bernyanyi. Celana jeans denim straight dipadukan kaus putih yang dimasukan berhasil memberikan kesan vintage.

Tiga hanya itu, hijab pashmina pastel membuat penampilan Salma terlihat menggemaskan, apalagi saat itu ia memainkan gitar berwarna coklat.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #jeans #hijab #salma #idol #inspirasi #gaya #hijab #kekinian #untuk #segala #aktivitas

KOMENTAR