5 Rekomendasi Jas Hujan untuk OOTD ke TPS Pagi Ini, Jangan Sampai Hujan Bikin Mager Nyoblos!
ilustrasi jas hujan. (Pexels)
08:21
14 Pebruari 2024

5 Rekomendasi Jas Hujan untuk OOTD ke TPS Pagi Ini, Jangan Sampai Hujan Bikin Mager Nyoblos!

Hujan deres menerpa daerah Jabodetabek hari ini, Rabu (14/2/2024) bersamaan dengan momen Pemilu 2024. Meski hujan turun, jangan sampai membuat Anda mager untuk menggunakan hak pilih ya. Sebab, ada rekomendasi jas hujan yang cocok digunakan untuk outfit of the day alias OOTD ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pilih jas hujan yang ringan dan mudah dibawa. Jangan lupa pastikan jas hujan cukup besar untuk menutupi seluruh tubuh dan tas Anda. Gunakan alas kaki anti selip untuk menghindari tergelincir.

ilustrasi jas hujan (freepik/nakaridore).ilustrasi jas hujan (freepik/nakaridore).

Berikut ini rekomendasi jas hujan untuk OOTD ke TPS biar makin kece saat hujan, dikutip dari blog Tokopedia:

1. Jas Hujan North Face

The North Face merupakan produsen perlengkapan kegiatan outdoor asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri sejak sekitar setengah abad lalu. Salah satu produk yang ditawarkan adalah jas hujan berkualitas.

Jas hujan The North Face biasanya disukai oleh orang yang hobi naik gunung karena ukurannya yang tebal dan ringan, tidak sesak ketika dipakai, serta fitur waterproof dan windproof. merek jas hujan terbaik ini dirancang sedemikian rupa untuk memastikan penggunanya tetap kering meski dilanda hujan deras.

Rentang Harga: Rp169.000 – Rp215.000

2. Jas Hujan Eiger

Sama seperti The North Face, Eiger juga merupakan spesialis pembuat perlengkapan mendaki gunung. Eiger merupakan brand asal Indonesia yang produknya telah diakui dunia. Jadi, kualitas jas hujan Eiger tak perlu diragukan.

Mantel hujan ini memiliki desain menarik seperti jaket biasa, tetapi tetap berkualitas tinggi, dan waterproof . Jadi, kamu tetap bisa bergaya di tengah derasnya hujan dan tubuh kamu tetap terjaga selama memakainya saat hujan lebat.

Rentang Harga: Rp280.000 – Rp449.000

3. Jas Hujan Avtech

Avtech menghadirkan jas hujan berkualitas premium untuk membantu kamu menerobos cuaca yang kurang bersahabat. Jas hujan Avtech dibuat dengan tampilan yang trendy, dan bahan lentur memberikan kenyamanan maksimal.

Mantel hujan ini juga telah dibekali fitur tahan air, tahan angin, dan lapisan karet di ujungnya sehingga kamu akan akan terhindar dari air hujan yang masuk. Selain itu, desain yang ergonomis dan bobot ringan, membuat kamu bisa bergerak dengan nyaman dan leluasa.

Rentang Harga: Rp103.000 – Rp350.000

4. Jas Hujan Jack Wolfskin

Jas hujan buatan Jack Wolfskin punya bahan tebal dengan desain ponco. Jas hujan ini cocok untuk kamu yang tak ingin ribet menggunakan pelindung saat hujan tiba, karena untuk memakainya lebih praktis dibanding mantel hujan lain.

Jas hujan Jack Wolfskin bisa kamu gunakan untuk melindungi tubuh dari hujan saat naik gunung maupun kegiatan outdoor lainnya. Jas hujan ponco ini dilengkapi tali webbing di setiap ujungnya yang bisa berguna untuk mengubah fungsinya menjadi tenda sederhana saat keadaan darurat.

Rentang Harga: Rp85.500 – Rp284.000

5. Jas Hujan Tiger Head

Tiger Head menghadirkan produk jas hujan berkualitas dengan harga yang lebih murah. Meski terjangkau, jas hujan Tiger Head tetap memiliki kualitas bagus dengan beberapa pilihan warna eye catching sehingga kamu akan terlihat jelas meski hujan deras di jalanan.

Mantel hujan yang pernah dipakai presiden Jokowi ini dibuat dengan bahan jaring di bagian dalam, sistem jahitan double, dan sealed hot press pada setiap jahitan. Dengan begitu, konstruksi jas hujan ini lebih kokoh dan tahan lama.

Rentang Harga: Rp69.000 – Rp233.800

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #rekomendasi #hujan #untuk #ootd #pagi #jangan #sampai #hujan #bikin #mager #nyoblos

KOMENTAR