Bukan Mertua Atau Ekonomi, Ini Kesalahan Teuku Ryan yang Bikin Ria Ricis Mantap Gugat Cerai
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
21:03
5 Pebruari 2024

Bukan Mertua Atau Ekonomi, Ini Kesalahan Teuku Ryan yang Bikin Ria Ricis Mantap Gugat Cerai

Orang tua Teuku Ryan sampai ketimpangan penghasilan ramai disebut-sebut sebagai penyebab Ria Ricis menggugat cerai suaminya. Padahal Ricis dan Ryan diketahui baru menikah pada 12 November 2021.

Bukan tanpa alasan, Ricis memang pernah mengunggah beberapa masalah seorang istri terkait dengan keluarga sang suami. Di sisi lain, Ryan memang kerap dianggap menumpang hidup kepada Ricis yang digadang-gadang mendapatkan miliaran Rupiah setiap bulan dari pekerjaannya sebagai content creator.

Kini Denny Darko ikut menanggapi isu tersebut. Ahli tarot yang kerap meramalkan kehidupan selebritis tersebut menilai keluarga Ryan bukan penyebab retaknya rumah tangga Ricis.

“Ikut campur di sini bukan yang terus kemudian mencampuri dan menyebabkan permasalahan ini. Kalau saya kira bukan permasalahan orang tua yang menyebabkan perpisahan ini. Tapi lebih ke komunikasi mereka berdua saja,” jelas Denny, dikutip dari akun TikTok-nya pada Senin (5/2/2024).

Denny lantas kembali menyentil Ryan sebagai imam dalam rumah tangga bersama Ricis. “Apapun komunikasi dalam keluarga, ayah atau seorang suami, memiliki tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan istrinya,” ungkap Denny.

“Jadi memang seharusnya yang membuka pintu komunikasi, mengupayakan dan mengajak komunikasi dari Teuku Ryan. Kalau sampai di titik ini artinya ada kegagalan dalam komunikasi itu,” imbuhnya.

Menurut Denny, Ryan adalah sosok yang bertanggung jawab atas perannya sebagai suami dan ayah. Kalaupun ada yang menyebabkan rumah tangga mereka semakin memburuk, menurut Denny, adalah karena ekspektasi Ricis sendiri.

“Misalkan orang ingin menyalahkan Ryan, saya pikir nggak ada hal yang salah di sini. Mungkin lebih ke ekspektasi dari Ria Ricis kepada Ryan yang belum kesampaian,” tegas Denny.

Di sisi lain, Ryan dan Ricis akan menjalani sidang perceraian perdana mereka pada Senin (19/2/2024). Sedianya Ryan dan Ricis akan menjalani sidang mediasi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bukan #mertua #atau #ekonomi #kesalahan #teuku #ryan #yang #bikin #ricis #mantap #gugat #cerai

KOMENTAR