Christian Sugiono Umrah di Depan Kabah Jadi Sorotan, Intip Lagi Kebersamaannya Dengan Titi Kamal di Luar Negeri
Titi Kamal dan Christian Sugiono di Tanah Suci (Instagram/@titi_kamall)
12:12
5 Februari 2024

Christian Sugiono Umrah di Depan Kabah Jadi Sorotan, Intip Lagi Kebersamaannya Dengan Titi Kamal di Luar Negeri

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi sorotan usai keduanya terlihat melakukan umrah bersama. Hal ini sempat membuat heboh sebab warganet tidak menyangka kalau Christian Sugiono sudah menjadi mualaf usai menikah dengan Titi Kamal.

Sementara itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono sering disebut sebagai couple goals oleh warganet. Pasalnya, pasangan satu ini dinilai sangat romantis. Selain itu, keduanya juga kerap bepergian ke luar negeri bersama.

Bukan hanya umrah bersama, dalam beberapa potret yang diunggah akun Instagram pribadinya, Titi Kamal juga sering jalan-jalan ke luar negeri dengan Christian Sugiono. Berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono di luar negeri.

1. Umrah bersama

Potret terbaru Christian Sugiono dan Titi Kamal di luar negeri yakni saat umrah bersama. Dalam potret yang diunggah Titi Kamal, memperlihatkan dirinya dan Christian Sugiono memakai pakaian ihram dengan latar belakang Ka'bah. Titi Kamal pakai baju ihram hitam, sementara Christian Sugiono berwarna putih.

2. Berlibur ke Thailand

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang berlibur ke Thailand. Keduanya tampak mengunjungi Maya Bay, Thailand. Dalam potret yang diunggahnya, Christian Sugiono tampak mencium Titi Kamal dengan pemandangan hamparan laut luas dan beberapa batuan bukit.

Terlihat Titi Kamal memakai dress terusan motif bunga-bunga berwana hijau. Ia juga tampak memakai topi bundar di kepalanya. Sementara Christian Sugiono memakai kemeja pantai berwarna krem-oranye dan celana pendek. Ia juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap

3. Berlibur ke Swiss

Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat berlibur ke Gunung Titlis, Swiss bersama kedua anaknya. Dalam potret yang diunggah, keluarga Christian Sugiono ini tampak berlibur ke Swiss saat sedang salju. Keempatnya tampak berpose duduk di atas snowmobile alias mobil salju.

4. Berlibur ke Maldives Island alias Maladewa

Negara lain yang pernah dikunjungi Titi Kamal dan Christian Sugiono yakni Maldives Island alias Maladewa. Dalam unggahannya, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak melakukan selfie bersama saat berenang di laut. Terlihat hamparan laut biru di belakangnya.

5. Berlibur ke Dubai

Potret lainnya memperlihatkan keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal yang tengah berlibur ke Dubai. Dalam unggahannya, terlihat Titi Kamal, Christian Sugiono, dan kedua putranya berpose bersama dengan latar belakang gedung-gedung tinggi di Dubai. Terlihat juga penampakan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa pada latar belakang foto Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #christian #sugiono #umrah #depan #kabah #jadi #sorotan #intip #lagi #kebersamaannya #dengan #titi #kamal #luar #negeri

KOMENTAR