Tidak Pernah Kehabisan Uang, Inilah Deretan Zodiak yang Tidak Akan Membiarkan Pasangannya Membayar Saat Kencan
Ilustrasi zodiak yang tidak pernah kehabisan uang (freepik)
09:30
10 Oktober 2024

Tidak Pernah Kehabisan Uang, Inilah Deretan Zodiak yang Tidak Akan Membiarkan Pasangannya Membayar Saat Kencan

 

 

 

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang selalu ingin bertanggung jawab secara finansial saat kencan?

Beberapa zodiak dikenal memiliki kecenderungan untuk tidak pernah membiarkan pasangannya membayar, terlepas dari gender.

Mereka sangat menghargai tanggung jawab finansial dan menikmati peran sebagai pemberi. 

Jika Anda sedang mengalami krisis keuangan, mungkin menemukan salah satu dari zodiak ini bisa menjadi solusi, meskipun tentu saja, ini bukan saran untuk menjadi 'gold digger.' Zodiak ini hanya suka menjadi yang bertanggung jawab secara finansial.

Dilansir dari kanal YouTube Zodiak Talks, Rabu (9/10), berikut empat zodiak yang tidak akan pernah membiarkan Anda membayar saat kencan:

1. Taurus
Taurus dikenal sangat dekat dengan urusan uang, tetapi tidak dalam cara yang sama seperti Virgo atau Capricorn yang lebih bertanggung jawab. Karena dikuasai oleh planet Venus, Taurus akan menghabiskan uang demi kesenangan mereka. Tidak ada yang lebih boros daripada seorang Taurus, terutama dalam hal-hal yang bersifat sensual seperti cinta dan makanan. 

Karena kencan romantis biasanya melibatkan kedua hal ini, akhir dari sebuah kencan sering kali menunjukkan Taurus dalam suasana hati terbaiknya. Mereka suka menunjukkan kekayaan mereka dan melihat hal tersebut sebagai salah satu kualitas utama yang membuat mereka menarik. Namun, berhati-hatilah agar Taurus tidak dimanfaatkan hanya karena kemurahan hati mereka!

2. Cancer
Cancer mungkin lebih tradisional dibandingkan Taurus. Mereka tumbuh dengan ajaran bahwa kebaikan hati adalah salah satu nilai penting, terutama dalam hal berbagi. Namun, Cancer tidak sembarangan mengeluarkan uang, mereka harus memiliki ketertarikan emosional terhadap pasangannya sebelum mereka 'merogoh kocek'. 

Meski begitu, Cancer memiliki hati yang sangat rapuh dan takut mengalami penolakan. Karena itulah, mereka terkadang terlalu mudah dimanfaatkan secara finansial, terutama jika mereka merasa hubungan tersebut berpotensi memberi mereka kasih sayang dan kenyamanan yang diinginkan.

3. Capricorn
Capricorn berbeda karena mereka membayar pada kencan lebih dari sekadar rasa tanggung jawab. Bagi mereka, bekerja keras dan menikmati hasil jerih payah bersama orang yang mereka cintai adalah hal penting. Saat kencan dengan seorang Capricorn, mereka mungkin akan membawa Anda ke restoran mewah dan memberikan pengalaman layaknya adegan dalam film romantis. 

Namun, untuk mencapai kencan impian dengan Capricorn, Anda harus benar-benar melewati banyak ujian untuk menunjukkan bahwa Anda layak berada di samping mereka. Meski begitu, pengalaman kencan dengan Capricorn akan selalu berkesan karena perhatian dan tanggung jawab mereka terhadap pasangannya.

4. Virgo
Virgo dikenal sangat cermat dalam mengatur keuangan. Mereka cenderung mengambil peran sebagai yang membayar dalam setiap kencan, terutama karena mereka tidak ingin melakukan kesalahan sekecil apa pun. Kecemasan Virgo terhadap kesempurnaan membuat mereka lebih memilih untuk membayar agar merasa nyaman dan tidak terjebak dalam situasi yang membuat mereka khawatir. 

Setelah beberapa pengalaman buruk di mana mereka gagal untuk menawarkan pembayaran tepat waktu dan tidak mendapat panggilan balik, Virgo dengan cepat belajar dan berusaha menjadi sempurna setiap kali mereka pergi berkencan. Jika mereka harus bertanya sebelumnya tentang apa yang akan Anda pesan hanya untuk memastikan anggaran mereka sesuai, maka mereka akan melakukannya.

Dengan memahami karakteristik keuangan dari keempat zodiak ini, Anda dapat merencanakan kencan yang lebih baik dan mungkin bahkan menghindari perselisihan tentang siapa yang harus membayar di akhir makan malam.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #tidak #pernah #kehabisan #uang #inilah #deretan #zodiak #yang #tidak #akan #membiarkan #pasangannya #membayar #saat #kencan

KOMENTAR