Motif Bunga dengan Sisi Feminin Jadi Pembuka Tren Hari Raya di Awal Tahun
Mengangkat tema ‘Garden Reverie, Nawasana tetap menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga yang dipadukan warna pastel. (Tim Muara Bagdja)
10:18
31 Januari 2024

Motif Bunga dengan Sisi Feminin Jadi Pembuka Tren Hari Raya di Awal Tahun

– Tren modest wear dengan motif bunga tampaknya bakal menjadi tren koleksi Hari Raya pada 2024. Seperti yang terlihat dalam gelaran peragaan tunggal jenama Nawasana.

Mengangkat tema ‘Garden Reverie, Nawasana tetap menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga yang dipadukan warna pastel. Namun terlihat pula, Bunga yang menonjol diantara denim.

Dengan menggunakan bahan flowly, jenama yang telah menancapkan kukunya di dunia mode sejak 2014 ini memang mengikut selera pasar dalam menghadirkan koleksi terbarunya. Diungkapkan Octaviana selaku Chief Executive Officer Nawasana, corak bunga memang dipilih karena selera pasar yang cenderung menyukai motif tersebut.

Kendati demikian, bukan berarti Nawasana kehilangan DNA-nya dalam menghadirkan koleksi yang fashionable namun juga nyaman saat digunakan. Ini terlihat dari tetap menyematkan logo Nawasana di tengah-tengah ‘himpitan’ corak bunga.

Garis desain feminine khas Nawasana pun tetap dipertahankan. Termasuk penggunaan bahan flowly dengan siluet yang leluasa. “Di sini kami mendengarkan selera pasar, seraya menginfus pesan DNA Nawasana didalamnya,” ujar Octaviana.

Corak bunga yang disuguhkan Nawasana dalam busana terkesan mewah karena disulam. Jejak bunga timbul yang cenderung menggunakan benang pastel bersatu dengan warna-warna hitam, abu hingga denim.

Terlihat aneka kaftan dengan corak bunga yang diselipkan logo ‘N’ khas Nawasana. Makin stylish dengan paduan hijab segi empat, turban hingga kerudung pendek.

Ada pula jaket pendek bertabur manik. Termasuk tiered dress yang bertumpuk dengan menggunakan bahan tipis berlipit, yang dikatakan tidak mengikuti selera pasar seperti koleksi lainnya.

“Kami senantiasa mengeksploras bahan, memberikan pilihan baru pada pencinta mode baik yang berhijab maupun tidak,” tutupnya.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #motif #bunga #dengan #sisi #feminin #jadi #pembuka #tren #hari #raya #awal #tahun

KOMENTAR