Heran Dicap Pelit Paula Verhoeven, Baim Wong Bocorkan Jatah Bulanan buat Mertua: Melebihi...
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
18:27
8 Oktober 2024

Heran Dicap Pelit Paula Verhoeven, Baim Wong Bocorkan Jatah Bulanan buat Mertua: Melebihi...

Baim Wong telah resmi menggugat cerai Paula Verhoeven pada Selasa (8/10/2024). Kabar mengejutkan ini sekaligus mengakhiri simpang-siur pemberitaan tentang prahara rumah tangga Baim dan Paula.

Dalam konferensi pers yang ditayangkan di kanal YouTube Intens Investigasi, Baim menyebut bahwa Paula sudah berselingkuh dengan seorang teman baiknya.

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," ujar Baim sambil menangis.

Dalam kesempatan itu, Baim yang didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, juga sekaligus mengklarifikasi isu-isu lain, termasuk anggapan bahwa dirinya pelit.

Baca Juga: Siapa Teman Dekat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Kini Disebut Jadi Alasan Cerai

"Jujur, selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung. Saya nggak pernah dibilang pelit sama orang, seumur hidup saya," kata Baim.

Aktor yang baru-baru ini terjun menjadi sutradara itu mengaku tidak habis pikir Paula menyebutnya pelit sementara Baim juga yang menafkahi keluarga Verhoeven.

Termasuk di antaranya dengan mengajak keluarga Paula untuk bekerja sama dengannya hingga membantu mereka menjadi content creator tanpa Baim menyentuh penghasilannya sama sekali.

"(Kalau saya pelit) bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia?" ungkap Baim. Bahkan tidak cuma mengajak mereka bekerja bersama, Baim juga memberi jatah bulanan kepada orang tua Paula melebihi jatah untuk orangtuanya sendiri.

"Saya lebih kayak melibatkan (keluarga Paula). Orangtuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi orang tua saya," jelas Baim.

Baca Juga: Nyesek, Momen Paula Verhoeven Dihina Mirip Shinchan oleh Baim Wong

Menurutnya, selama ini penghasilan Baim sepenuhnya masuk ke perusahaan dan tidak pernah diambil. Lalu Baim akan menerima sejumlah gaji setiap bulan dari perusahaan.

"Jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula enggak," pungkasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #heran #dicap #pelit #paula #verhoeven #baim #wong #bocorkan #jatah #bulanan #buat #mertua #melebihi

KOMENTAR