Enji Baskoro Kerja Apa? Sang Anak Bilqis Khumairah Viral Gegara Pakai Sepatu Rp3 Jutaan
Profil Enji Baskoro (Instagram/@new888enji)
18:19
9 Januari 2024

Enji Baskoro Kerja Apa? Sang Anak Bilqis Khumairah Viral Gegara Pakai Sepatu Rp3 Jutaan

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tengah menuai sorotan. Hal ini buntut penampilannya saat menonton Golden Disk Awards (GDA).

Bocah kelahiran 2013 itu memakai sepatu Nike x PEACEMINUSONE G-Dragon Kwondo 1 yang menjadi incaran para Kpopers. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Nike dengan G-Dragon yang harganya tembus Rp3,1 juta.

Buntut keviralan Bilqis yang mengenakan sepatu incaran para fans Kpop, sosok Enji Baskoro ikut tersorot. Ia adalah ayah kandung bocah berusia 10 tahun tersebut.

Profil Enji Baskoro

Profil Enji Baskoro (Instagram/@new888enji)Profil Enji Baskoro (Instagram/@new888enji)

Enji Baskoro memiliki nama lengkap Henry Baskoro Hendarso. Ia lahir pada 14 September 1988, saat ini usianya sudah genap 35 tahun.

Mantan suami Ayu Ting Ting lahir dari keluarga berada. Sang ayah bernama Bambang Hendarso Danuri yang merupakan Kepala Kapolri periode 2008-2010.

Sementara itu, ibu Enji Baskoro adalah Rita Felicita. Menurut rumor yang beredar, Rita Felicita adalah istri kedua Bambang Hendarso Danuri.

Pria berambut cepak itu diketahui menikah dengan Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2023. Sayang, pernikahan keduanya hanya berjalan selama 21 hari.

Keduanya resmi bercerai pada 1 April 2014. Dari pernikahannya, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro dikarunia satu orang anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak.

Setelah bercerai dari pedangdut asal Depok tersebut, Enji Baskoro sempat menikah sebanyak 2 kali. Namun, lagi-lagi pernikahannya juga tak bertahan lama.

Enji Baskoro Kerja Apa?

Gaya Hidup Enji Baskoro Mantan Suami  Ayu Ting Ting (Instagram/@en88ji)Gaya Hidup Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting (Instagram/@en88ji)

Ayah Bilqis Khumairah ini kabarnya berprofesi sebagai pengusaha. Namun, tak pernah diketahui nama perusahaan milik pria yang telah berusia lebih dari satu per empat abad tersebut.

Enji Baskoro juga dikenal sebagai seorang Disjoki (DJ). Melalui akun Instagram-nya, ia kerap mengunggah foto-foto saat sedang tampil sebagai DJ.

Pekerjaan yang digeluti oleh Enji Baskoro ini tampaknya cukup menjanjikan. Pasalnya, mantan suami Ayu Ting Ting itu memiliki gaya hidup yang penuh kemewahan.

Ia sering membagikan momen saat bermain golf, mengendarai kendaraan mewah, dan berlibur ke berbagai kota di Tanah Air.

Itulah sedikit uraian mengenai Enji Baskoro. Semoga bermanfaaat.

Editor: Farah NabillaDita Alvinasari

Tag:  #enji #baskoro #kerja #sang #anak #bilqis #khumairah #viral #gegara #pakai #sepatu #jutaan

KOMENTAR