Dampingi Raffi Ahmad Dapat Gelar Kehormatan, Warna Tas Mewah Nagita Slavina Jadi Omongan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
08:58
28 September 2024

Dampingi Raffi Ahmad Dapat Gelar Kehormatan, Warna Tas Mewah Nagita Slavina Jadi Omongan

Kabar membanggakan datang dari Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu diam-diam mendapat gelar kehormatan Honoris Causa dari salah satu kampus top Thailand, Universal Institute of Professional Management (UIPM).

Gelar kehormatan itu diberikan kepada Raffi Ahmad karena dinilai telah memberikan banyak kontribusi dalam pengembangan hiburan konvensional, offline, dan digital di Indonesia.

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," begitu bunyi caption yang ditulis Raffi Ahmad di Instagram pada Jumat (28/9/2024).

Raffi Ahmad terbang langsung ke Thailand untuk menerima penganugerahan Honoris Causa. Tentu saja ia didampingi oleh Nagita Slavina dan kedua buah hati mereka, Rafathar serta Rayyanza.

Baca Juga: Mahal, Harga Jepit Rambut Lily Anak Asuh Nagita Slavina Bikin Syok: Kalau Beli di Pasar Dapat Sekeranjang Itu

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan perpaduan kebaya dan kain songket. Artis cantik ini memilih warna yang begitu manis untuk busananya ketika mendampingi sang suami.

Tak lupa, Nagita Slavina menenteng tas mewah untuk melengkapi gayanya. Ia menjatuhkan pilihan pada flap bag klasik dari rumah mode ternama asal Prancis, Chanel.

Melansir ulasan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, tas Nagita Slavina diperkirakan termasuk koleksi Chanel Small Flap Bag with Top Handle. Tas ini dibanderol seharga Rp89,1 juta di laman resmi Chanel, lho.

Terungkapnya merek serta harga tas Nagita Slavina saat mendampingi Raffi Ahmad tak luput dari komentar netizen. Beberapa akun salfok dengan warna tas pilihan Nagita Slavina. Ada juga netizen yang sibuk menyoroti harganya.

Tas Nagita Slavina saat dampingi Raffi Ahmad dianugerahi Honoris Causa. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas Nagita Slavina saat dampingi Raffi Ahmad dianugerahi Honoris Causa. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

"Pinknya kalem banget, meski harganya gak bikin kalem. Mama Gigi oh Mama Gigi. Gak ada obat," komentar salah satu netizen. "Warna pink gitu selalu cantik banget dipake Mama Gigi. Kalau aku yang pake pasti kelihatan kayak KW," celetuk netizen lain. "Warnanya," tulis netizen sambil menambahkan emoji terpesona.

Baca Juga: Circle Kuat Heni Sagara yang Dituding Jadi Mafia Skincare: Nagita Slavina Hingga Aurel Hermansyah

"Kirain 89k. Ternyata gak baca nolnya sampai akhir (emoji syok)," komentar netizen kaget. "Duh, enaknya jadi orang kaya," sahut yang lain sembari menuliskan tiga emoji menangis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dampingi #raffi #ahmad #dapat #gelar #kehormatan #warna #mewah #nagita #slavina #jadi #omongan

KOMENTAR