Bersulam Kristal Swarovski, Baju Mewah Nagita Slavina saat Ibadah Umrah Jadi Perbincangan
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina umrah. (Instagram/raffinagita1717)
09:55
27 September 2024

Bersulam Kristal Swarovski, Baju Mewah Nagita Slavina saat Ibadah Umrah Jadi Perbincangan

Nagita Slavina kembali berkesempatan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Setelah berhaji pada pertengahan Juni 2024, kini Nagita Slavina pergi untuk melaksanakan ibadah umrah bersama Raffi Ahmad dan rombongan.

Seperti biasa, penampilan Nagita Slavina selama rangkaian menjalankan umrah pun tak pernah luput dari sorotan. Ada saja berbagai barang mode Nagita Slavina yang menuai perhatian, salah satunya adalah bajunya.

Baju tersebut nampak dipakai oleh Nagita Slavina saat berangkat umrah. Di mana baju Nagita Slavina termasuk model abaya yang memiliki detail hiasan bunga-bunga cantik di berbagai bagian.

Sekilas, baju Nagita Slavina mungkin terlihat tidak terlalu mencolok. Namun ternyata baju tersebut dihiasi sulaman kristal swarovski yang mewah dan indah. Hal itu diketahui dari ulasan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Baca Juga: RANS Nusantara Hebat: Benarkah Sepi? Cek Faktanya dan Cara Menuju Lokasinya!

Menurut akun tersebut, Nagita Slavina mengenakan abaya merek Sharqiaa. Ini merupakan merek abaya ternama asal Madinah. Produk Sharqiaa memang dikenal terbuat dari bahan premium dengan kulitas tinggi.

Nagita Slavina diperkirakan memakai seri Salona Crystal Embroidery Qamar Abaya. Melansir laman resmi Sharqiaa, baju seri ini menggunakan sulaman kristal Swarovski di seluruh kain yang membuatnya tampak mewah.

Dengan bahan premium berhias kristal, tak heran kalau harga baju abaya yang dipakai Nagita Slavina dibanderol di angka yang cukup mahal, yakni Rp14,1 juta. Harga ini sudah termasuk scarf yang warnanya senada.

Baju mewah Nagita Slavina saat berangkat umrah pun menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang kaget ketika tahu Nagita Slavina mengenakan baju bersulam kristal dan harganya tembus dua digit.

Baju umrah Nagita Slavina bersulam kristal. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Baju umrah Nagita Slavina bersulam kristal. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

"Allahu Akbar," kata netizen kaget. "Masya Allah mamagi, imbang lah ya, baju biasa harga fantastis baju buat ibadah juga gak kalah harganya. Moga rejekiku bisa kek mamagiii aamiin!" sahut yang lain.

Baca Juga: Restoran Raffi Ahmad dan Kaesang Disebut Sepi Pengunjung, Publik Beri Kesaksian Berbeda

"Masya Allah Mama Gigi," komentar netizen. "Harusnya sii gak kaget liat harganya.. tapi tetep aja njundhalll," tulis netizen lagi. "Aaa baru tahu ada jubah semahal itu," timpal lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bersulam #kristal #swarovski #baju #mewah #nagita #slavina #saat #ibadah #umrah #jadi #perbincangan

KOMENTAR