Bikin Emosi, Siapa Artis Senior yang Disebut Razman Minta Nikita Mirzani Nikahkan Lolly dengan Vadel?
Kolase Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution. [Instagram/@nikitamirzanimawardi)172, @ramzanasution71]
14:18
22 September 2024

Bikin Emosi, Siapa Artis Senior yang Disebut Razman Minta Nikita Mirzani Nikahkan Lolly dengan Vadel?

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution mengaku ditelepon seorang artis senior di tengah kasus kliennya dengan Nikita Mirzani.

Razman Arif Nasution menyebut, artis itu berpesan kepada Nikita Mirzani supaya menikahkan putrinya Laura Meizani (Lolly) dengan Vadel Badjideh jika sudah cukup umur. Padahal Vadel sendiri tengah dikasuskan oleh Nikita Mirzani atas dugaan persetubuhan hingga mengakibatkan aborsi anak di bawah umur.

"NM, saya kemarin sore ditelepon oleh artis senior. Artis senior yang punya nama di negara ini telepon di depan istri, ajudan, aspri dan sopir saya, di depan tim hukum saya," ungkap Razman Arif Nasution dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Pengacara kelahiran Singkuang tersebut tak mengungkap siapa nama artis senior itu. Namun diakuinya, pesan sang artis membuatnya sampai tak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Berapa Bayaran Fahmi Bachmid? Setia Jadi Pengacara Nikita Mirzani dalam Banyak Kasus

Sebab artis senior itu, kata Razman, memintanya untuk menyampaikan pesan kepada Nikita Mirzani agar menikahkan putrinya dengan sosok yang kini tengah menjadi seteru Nikmir karena merasa iba.

"Dan saya speechless. Dia bilang 'Bang tolong sampaikan ke NM, nikahkan saja anak itu setelah cukup umur. Kasihan'," sambungnya.

Razman Arif Nasution pun mengaku akan berusaha menyampaikan pesan tersebut kepada Nikita Mirzani. "Saya bilang, 'Saya akan coba'," tutur Razman dengan yakin.

Nyatanya, pengakuan Razman Arif Nasution membuat Nikita Mirzani murka. Sosok yang dikenal berani itu seketika menantang Razman untuk menyebutkan nama artis senior yang dimaksud.

Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Sebutin siapa artis senior yang katanya suruh kawinin si Laura sama keluarga miskin, kismin, jelek, bau, hidup lagi," ujar Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Ngaku Lebih Ganteng, Auto Diulti Reza Arap: Tapi Kariernya Bagusan Gue

Setelah itu, Nikita Mirzani kembali mengolok Razman Arif Nasution. Dia mengatakan, kenapa bukan anak Razman saja yang dinikahkan dengan Vadel Badjideh. Baginya, omongan Razman tak masuk akal.

"Lu juga jelek Razman, kenapa gak anak lu aja yang katanya dokter itu lu kawinin aja sama Vadel, gembel, miskin bau, yang badannya dagingnya digigitin tungau. Lu jangan ngada-ngada, berulah melulu, udah gak lucu lu," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bikin #emosi #siapa #artis #senior #yang #disebut #razman #minta #nikita #mirzani #nikahkan #lolly #dengan #vadel

KOMENTAR