Sering Disebut Perawan dan Perjaka Tua, 5 Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Berkeluarga karena Terlalu Nyaman Sendiri
5 Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Berkeluarga (freepik)
07:40
22 September 2024

Sering Disebut Perawan dan Perjaka Tua, 5 Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Berkeluarga karena Terlalu Nyaman Sendiri

 

 Kebanyakan orang ingin mengakhiri masa lajangnya dan ingin segera membina hubungan pernikahan. Namun, beberapa orang lainnya justru sulit untuk ada di posisi tersebut.

Ini bukan berarti mereka antipati terhadap cinta, mereka hanya pemilih dan terlalu selektif. Mereka tidak mudah melabuhkan hati mereka yang berharga dan sering kali lebih menikmati kesendirian,

Alhasil, mereka mungkin cenderung akan lebih sulit dan lebih lama dalam hal menemukan pasangan hidup dan menjalin hubungan serius.

Dalam astrologi, beberapa tanda zodiak memiliki kecenderungan ini. Dilansir dari perawan atau perjaka tua.



1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak berjiwa bebas yang memiliki elemen api, jadi mereka bukan tipe orang yang suka terikat oleh aturan.

Mereka seringkali ingin menjalani hidup sepenuhnya atas kemauan mereka sendiri dan tidak akan mengajak orang lain untuk berpetualang bersama.

2. Leo

Leo memiliki standar yang cukup tinggi. Jadi, tidak mengherankan jika mereka biasanya menemukan pasangan hidup lebih lambat daripada kita semua.

Mereka pemilih, seperti seorang bangsawan. Mereka tahu apa yang mereka sukai, dan mereka tidak mau menerima yang kurang. Mereka juga tidak akan lengah terhadap sembarang orang.



3. Scorpio

Scorpio sulit menemukan seseorang yang bersedia berusaha sekuat tenaga seperti mereka. Scorpio bukanlah tipe yang mencintai secara lahiriah, jadi kehidupan cinta mereka akan tampak tidak berjalan lancar.

Pada waktunya, mereka akan menemukan orang yang tepat dan menemukan alasan mengapa mereka harus menunggu.

4. Capricorn

Karier adalah yang utama bagi zodiak ini. Mereka melihat kehidupan dari sudut pandang yang praktis dan merasa perlu untuk mempersiapkan apa yang akan mereka tawarkan sebelum mempresentasikannya. Mereka juga suka bersikap santai jika menyangkut masalah hati.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang paling pemilih dalam daftar ini. Mereka adalah zodiak yang paling perfeksionis dibandingkan dengan yang lainnya.

Mereka butuh waktu untuk menemukan seseorang yang benar-benar sesuai dengan gambaran ideal mereka tentang pasangan. Mereka menginginkan seseorang yang memenuhi semua kriteria mereka.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #sering #disebut #perawan #perjaka #zodiak #yang #butuh #waktu #lama #untuk #berkeluarga #karena #terlalu #nyaman #sendiri

KOMENTAR