Dihujat Karena Larang Anak Disentuh, Jennifer Coppen: Kalau Kamari Kenapa-kenapa, Aku Sama Siapa?
Potret Ulang Tahun Pertama Kamari Anak Jennifer Coppen (Instagram)
16:21
18 September 2024

Dihujat Karena Larang Anak Disentuh, Jennifer Coppen: Kalau Kamari Kenapa-kenapa, Aku Sama Siapa?

Sejak Dali Wassink meninggal dunia, kehidupan Jennifer Coppen bersama putrinya, Kamari seolah tak lepas jadi perhatian publik. 

Terlebih, banyak yang merasa bersimpati dengan Kamari yang kehilangan sang ayah yang begitu menyayanginya. Bahkan, tiap kali pergi keluar rumah, balita cantik berusia 1 tahun tersebut mengundang rasa gemas.

Tak sedikit yang menyentuh atau bahkan mencubit pipi Kamari yang membuat Jennifer Coppen merasa jika hal tersebut mulai berlebihan. Pasalnya, hal ini memang cukup berbahaya karena memiliki risiko kesehatan. 

Menyentuh dan mencubit pipi bayi dan anak-anak memang berpotensi menularkan bakteri hingga virus yang membuatnya rentan terkena penyakit. Karena itulah, Jennifer Coppen memberikan peringatan pada orang-orang yang seenaknya menyentuh sang putri.

Baca Juga: Jennifer Coppen Larang Fans Foto Bareng Anaknya: Kamari Juga Bukan Artis

Sayangnya, hal tersebut tak sepenuhnya disambut positif oleh warganet. Banyak juga netizen yang akhirnya menyerang istri almarhum Dali Wassink tersebut. Terkait hal ini, dia memberi penjelasan dalam bentuk video.

“Jadi aku mau sedikit menanggapi kemarin di broadcast channel aku yang sempat ramai. First of all aku mau minta maaf buat teman-teman yang mungkin merasa tersinggung dengan perkataan aku, yang mungkin merasa tersakiti dengan perkataan aku,” tuturnya dikutip dari TikTok pribadinya pada Selasa (17/9/2024).

“Dan buat teman-teman yang nggak tahu, pada dasarnya ada yang megang anak aku dan aku nggak terima, aku marah,” sambungnya.

Hal tersebut kata wanita 23 tahun itu semata-mata hanya ingin melindungi putrinya tersebut. Sambil meminta maaf, Jennifer Coppen menyampaikan pesan lirih yang membuat haru banyak orang.

"Intinya aku minta maaf buat kalian yang tersinggung, aku hanya mencoba melindungi anakku. Aku nggak tahu kalian ingat atau nggak, tapi suami aku baru aja meninggal dua bulan lalu, dan being a single mom has been freaking hard, Kamari tuh satu-satunya yang aku punya, guys, kalau sampai Kamari kenapa-kenapa aku sama siapa?," kata dia dengan suara bergetar menahan tangis.

Baca Juga: Umrah, Tantangan Jennifer Coppen Pergi Jauh Bersama Si Kecil

Dia pun meminta publik untuk tak membencinya saat dirinya ingin melindungi putri semata wayangnya. Sebab, dirinya hanya meminta hal simpel, untuk tidak menyentuh putrinya sembarangan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dihujat #karena #larang #anak #disentuh #jennifer #coppen #kalau #kamari #kenapa #kenapa #sama #siapa

KOMENTAR