Nasibnya Dibandingkan dengan Nia Ramadhani, Sheila Marcia Membela Diri: Emang Kenapa Hidup Saya?
Sheila Marcia (Instagram/itssheilamj)
19:08
10 September 2024

Nasibnya Dibandingkan dengan Nia Ramadhani, Sheila Marcia Membela Diri: Emang Kenapa Hidup Saya?

Hidup Sheila Marcia Joseph belakangan dibanding-bandingkan dengan selebriti lain yang masih eksis hingga kini.

Salah seorang netizen bahkan membandingkannya dengan Nia Ramadhani yang dinilai mirip dengan Sheila Marcia namun beda nasib.

"Kembar Nia Ramadhani beda nasib," tulis seorang netizen.

Komentar itu kemudian ditanggapi serius oleh mantan kekasih Anji tersebut. Sheila tak ingin hidupnya dibanding-bandingkan, apalagi terkait nasib yang memang sudah digariskan Tuhan.

Baca Juga: 14 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Baru Sekali Ikut Upacara Bareng Keluarga Bakrie

"Kenapa nasib saya Mba? Saya bahagia dan terberkati sekali. Saya punya suami, anak-aak dan orang tua yang saya cintai dan mencintai saya. Nasib saya kenapa?" balas Sheila Marcia terhadap netizen tersebut.

Unggahan Sheila Marcia. [TikTok]Unggahan Sheila Marcia. [TikTok]

Ibu lima anak ini lantas menjelaskan soal nilai-nilai hidupnya yang tak perlu dibandingkan dengan orang lain. Menurutnya, kehidupan yang ia jalani selama ini, termasuk berbaga cobaannya, adalah yang terbaik baginya.

"Kalaupun dilahirkan kembali, saya tetap ingin menjadi saya dan nasib yang sama, karena apapun yang saya lalui dalam hidup dari dulu sampai detik ini, di dalam kelemahan saya, di situlah kasih Kristus dinyatakan dalam hidup saya dan keluarga," tulis Sheila Marcia.

Kendati begitu, Sheila mengakui beberapa kekurangan yang ia miliki. Namun ia tetap berpendirian teguh dengan keyakinan dan pertolongan Tuhan. Ia juga tidak ingin memiliki nasib orang lain meski itu lebih sukses darinya.

"Saya nggak hebat, nggak sempurna, tapi saya punya Tuhan yang hebat dan sempurna, live by His grace each day. Tuhan mencintai saya dan keluarga saya dengan kasih, ketegasan dan pelajaran-pelajarannya. Jadi saya tidak mengingini nasib orang lain," imbuhnya.

Baca Juga: Kini Sukses dan Terkenal, Ini 8 Artis Indonesia yang Dibesarkan Single Mother

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nasibnya #dibandingkan #dengan #ramadhani #sheila #marcia #membela #diri #emang #kenapa #hidup #saya

KOMENTAR