Kamu Diabaikan? Temukan 7 Strategi Psikologi untuk Memikat Hati Wanita dan Membuatnya Semakin Merindukan Anda
Strategi Psikologi untuk Memikat Hati Wanita. (pixabay)
12:12
9 September 2024

Kamu Diabaikan? Temukan 7 Strategi Psikologi untuk Memikat Hati Wanita dan Membuatnya Semakin Merindukan Anda

 

JawaPos.Com- Seberapa sering Anda memeriksa ponsel, berharap ada pesan dari seseorang yang spesial? Namun, ternyata orang itu tidak pernah memikirkan atau peduli pada Anda.    Jangan khawatir, ada beberapa trik psikologi yang dapat membuat wanita benar-benar merindukan dan memikirkan Anda saat Anda tidak ada di dekatnya. Pada akhirnya, dia akan sangat ingin bertemu dan berada di dekat Anda setiap saat.   Dikutip melalui channel YouTube Mh Ruli pada Senin, (9/9), berikut ini adalah tujuh cara tepat yang dapat Anda terapkan untuk membuat wanita rindu berat pada Anda.   Dengan menerapkan trik-trik ini, Anda akan membuat wanita semakin tertarik dan bergairah dengan kehadiran Anda.   1. Jangan Selalu Ada untuk Dia   Jika Anda terus menerus mengirim pesan atau menelepon seorang wanita, Anda akan terlihat sebagai seseorang yang tidak memiliki arah hidup. Biarkanlah wanita tersebut merindukan Anda, seperti saat Anda bosan dengan makanan yang sama setiap hari.  

  Prinsip yang sama berlaku untuk hubungan antar manusia. Jika Anda selalu tersedia, wanita tersebut tidak akan merasa kehilangan Anda. Kebutuhan manusia akan hal-hal yang sulit didapatkan sudah tertanam dalam otak manusia.    Orang selalu menginginkan sesuatu yang berharga dan tidak mudah didapat setiap saat. Hal ini akan membuat wanita penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda. Sebaliknya, terlalu sering mengirim pesan dan menelepon wanita membuat Anda terlihat putus asa dan kurang menarik.   2. Tunjukkan Kehidupan Sosial Anda   Wanita selalu tertarik pada apa yang berada di luar jangkauannya. Ketidakhadiran Anda akan membuatnya berpikir apa yang sedang Anda lakukan, dan itulah saat-saat ketika dia mulai merindukan tawa, percakapan, dan momen indah bersama Anda.   Interaksi yang berlebihan bukan tentang bersikap atau mempermainkan perasaan wanita, tetapi menunjukkan bahwa Anda memiliki kehidupan sendiri dan dia bukan pusat alam semesta Anda. Berikan dia ruang untuk berpikir tentang Anda, dan itulah saat dia mulai merindukan Anda.   3. Jangan Terbuai Perhatian Sementara   Ketika wanita hanya mengirimkan emoji atau pesan singkat, jangan langsung merespons. Ini akan membuat perhatian Anda terasa lebih berharga. Ini membuat dia berusaha lebih keras untuk mendapatkan perhatian Anda, dan saat itulah dia akan mulai menghargainya.  

  4. Tunjukkan Diri Anda Sepenuhnya   Saat Anda mencoba membuat wanita merindukan Anda, penting untuk menunjukkan bahwa Anda adalah manusia yang utuh meski tanpa kehadirannya. Hidup Anda harus tetap menyenangkan atas dasar diri Anda sendiri. Ketika Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki minat, hobi, dan tujuan hidup, Anda akan terlihat lebih menarik dan membuat wanita penasaran.    Ketika wanita melihat bahwa Anda bahagia dan berkembang dalam dunia Anda sendiri, dia akan mulai merasa ingin menjadi bagian dari itu. Ini bukan berarti Anda harus mengabaikan dia atau bersikap acuh tak acuh, tetapi tentang menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi Anda dan interaksi dengan orang lain.   5. Jaga Sedikit Misteri   Manusia cenderung penasaran, dan ketika wanita tidak dapat sepenuhnya memahami diri Anda, dia akan lebih sering memikirkan Anda. Jika Anda menjadi seperti buku yang terbuka, tidak ada lagi yang membuat wanita penasaran dengan Anda, dan daya tarik Anda akan memudar.  

  Namun, ketika Anda membuka diri secara perlahan, lapis demi lapis, wanita akan merasa penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang diri Anda. Daripada menceritakan setiap detail tentang hidup Anda, tahan sedikit informasi. Bagikan sedikit informasi untuk memicu minat wanita, tetapi biarkan dia bertanya-tanya tentang sisanya.   6. Akhiri Percakapan pada Saat yang Tepat   Ketika Anda mengakhiri percakapan saat lagi asik-asiknya, wanita akan merasakan momen berkesan yang ingin dia alami lagi. Contohnya, saat Anda sedang menceritakan momen menyenangkan yang baru saja Anda alami, mungkin saja Anda terpancing untuk menceritakannya selama mungkin.    Namun, jika Anda bisa mengakhiri saat wanita itu sedang memperhatikan dengan serius, ini akan menciptakan efek penasaran yang membuat wanita tidak sabar untuk bertemu Anda lagi.   7. Bersikap Karismatik dan Percaya Diri   Karisma dan kepercayaan diri adalah kualitas magnetis yang menarik orang lain kepada Anda dan membuat mereka merindukan kehadiran Anda ketika Anda tidak ada.    Ketika Anda percaya diri, Anda secara alami memancarkan aura yang membuat orang lain merasa nyaman di sekitar Anda dan membuat ketidakhadiran Anda terasa lebih hangat.    Sedangkan karisma akan muncul ketika Anda bisa membuat orang lain merasa dihargai dan dipahami. Saat Anda pergi meninggalkan wanita dan mengakhiri percakapan, dia harus mendapatkan perasaan lebih baik setelah berinteraksi dengan Anda.     ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kamu #diabaikan #temukan #strategi #psikologi #untuk #memikat #hati #wanita #membuatnya #semakin #merindukan #anda

KOMENTAR