Beruntungnya Jadi Mbak Lala, Nagita Slavina Pernah Janjikan Posisi Pekerjaan Baru selesai Kuliah
Nagita Slavina dan Mbak Lala. (Instagram/shela_lala96)
22:56
21 Januari 2024

Beruntungnya Jadi Mbak Lala, Nagita Slavina Pernah Janjikan Posisi Pekerjaan Baru selesai Kuliah

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad yakni Mbak Lala baru saja mengabarkan bahwa dirinya sudah lulus ujian skripsi, sehingga sebentar lagi resmi menjadi sarjana. Seperti yang diketahui, Mbak Lala bekerja di rumah Andara sembari kuliah.

Raffi Ahmad selaku bos pun ikut merasa senang atas pencapaian Mbak Lala dan mengucapkan selamat lewat unggahan Instagram.

"Selamat ya @shela_lala96 usah Lulus Ujian Kuliahnya di @tauniversity. Bangga," tulis akun @raffinagita17171 pada caption, Jumat (19/1/2024).

Dalam foto yang diunggah, wanita bernama asli Shela Marsela itu tampak sumringah mengenakan setelan jas serta membawa selempang nama.

"Masyaallah Alhamdulillah, makasih Pak Raffi Bu Gigi dan semuanya," balas Mbak Lala di kolom komentar.

Mbak Lala diketahui mengambil jurusan Manajemen di Tanri Abeng University. Ia mulai mengenyam bangku kuliah semenjak tiga tahun lalu, tepatnya pada November 2020.

Beruntung, Mbak Lala mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melanjutkan kuliah. Bahkan ia mendapat beasiswa sehingga tak perlu pusing soal biaya.

Tak cuma itu, setelah wanita kelahiran 1996 itu nantinya lulus kuliah, sang majikan sudah menyiapkan posisi pekerjaan baru untuknya. Nagita Slavina mengatakan bahwa nantinya Mbak Lala akan menjadi sekretaris pribadinya.

Hal tersebut terekam dalam salah satu konten lawas YouTube Rans Entertainment. Kala itu Mbak Lala yang baru selesai melakukan pendaftaran kuliah melaporkan bahwa ia mengambil jurusan Manajemen.

"Sayang, si Lala ambil manajemen, mau jadi apa?" tanya Raffi pada Nagita.

"Nanti dia jadi sekretarisku," jawab Nagita cepat. "Udah di-keep pak sama ibu," sahut Mbak Lala.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beruntungnya #jadi #mbak #lala #nagita #slavina #pernah #janjikan #posisi #pekerjaan #baru #selesai #kuliah

KOMENTAR