Bangganya! Momen Sabrina Chairunnisa Kompak dengan Azka Corbuzier Pamerkan Jaket Kuning UI
Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pakai Almamater Jaket Kuning UI (Instagram)
18:47
27 Agustus 2024

Bangganya! Momen Sabrina Chairunnisa Kompak dengan Azka Corbuzier Pamerkan Jaket Kuning UI

Sabrina Chairunnisa baru saja diterima untuk melanjutkan pendidikan S3 di Unversitas Indonesia (UI) Kebahagiaannya terasa lengkap karena putra sambungnya, Azka Corbuzier juga diterima di kampus yang sama.

Bedanya, putra Deddy Corbuzier itu menempuh pendidikan S1 jurusan Psikologi kelas internasional. Sementara Sabrina Chairunnisa bersiap menjemput gelar S3 dengan jurusan Ilmu Komunikasi. 

“Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl da aku S-3 Ilkom 2024 ini,” ungkap Sabrina Chairunnisa melalui unggahan di Instagram.

Kini, Sabrina dan Azka pun memamerkan pencapaian tersebut, dengan secara resmi menggunakan almamater kebanggaan UI yang berwarna kuning. Keduanya tampak berada di pinggir danau UI dengan latar belakang gedung kampus mereka yang ikonik. 

Baca Juga: 5 Potret Sabrina Chairunnisa Cosplay Jadi Anak Sulung Deddy Corbuzier: Tuai Pujian Bak ABG!

Dalam potret tersebut, Sabrina tampak memadukannya dengan vest putih dan celana panjang senada. Sementara Azka memakai kaos putih dan celana panjang hitam.

"We are the yellow jacket family," tulis istri Deddy Corbuzier itu pada Selasa (24/8/2024). 

Tentu saja ini menjadi hal yang membanggakan bagi keduanya. Apalagi, UI merupakan kampus impian Sabrina sejak dulu. Wanita 31 tahun tersebut sempat mengambil jurusan S1 jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di Universitas Trisakti.

Namun, ia mengakui bahwa jurusan ini ambil lantaran sedang hype kala itu. Alhasil, Sabrina pun mengambil magister dengan jurusan yang tidak linear dengan gelar pertamanya, tetapi lebih sesuai dengan minatnya.

Sabrina pun mengambil gelar magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan. Kini ia bisa melanjutkan S3-nya di UI.

Baca Juga: Ramai Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Pukul Wanita

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bangganya #momen #sabrina #chairunnisa #kompak #dengan #azka #corbuzier #pamerkan #jaket #kuning

KOMENTAR