Tak Gengsi! Syifa Hadju Tenteng Tas Mewah Rp61 Juta, Santap Nasi Liwet Beralas Tikar Bareng El Rumi
Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/@elelrumi)
16:15
21 Agustus 2024

Tak Gengsi! Syifa Hadju Tenteng Tas Mewah Rp61 Juta, Santap Nasi Liwet Beralas Tikar Bareng El Rumi

Setelah go public, El Rumi dan Syifa Hadju semakin sering memperlihatkan kebersamaan di depan publik. Baru-baru ini, keduanya terlihat berbagi potret momen makan bersama.

Bukan di restoran mewah, El Rumi dan Syifa Hadju terlihat makan di warung angkringan. Pasangan yang sedang mendapatkan perhatian netizen itu terlihat duduk lesehan beralaskan tikar sederhana berdua.

Di caption unggahannya pada Selasa (20/8/2024), El Rumi hanya menambahkan emoji melet dan gambar sendok, piring, garpu. Gaya keduanya saat makan angkringan pun menjadi sorotan. 

Pasalnya saat itu, Syifa Hadju tampak mengenakan setelan berwarna nude berupa atasan lengan panjang dan celana pendek. Ia juga menenteng tas mewah dari rumah mode Celine. Hal tersebut tak membuatnya gengsi untuk makan makanan sederhana beralaskan piring plastik dan daun pisang.

Baca Juga: Rambut Rizky Nazar Dicurigai Makin Menipis Usai Putus dari Syifa Hadju, Dibilang Gejala Kebotakan Dini

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/@elelrumi)Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/@elelrumi)

Tas Syifa Hadju sendiri merupakan tipe Celine Triomphe Bag in shiny calfskin yang menurut situs resmi Celine dibanderol mencapai 3.050 poundsterling atau Rp61,5 juta. 

Tas bermodel cross body dan shoulder carry tersebut memiliki model yang simpel penutup dengan penutupan metalik Triomphe. Desain tas tersebut diciptakan oleh Hedi Slimane di Los Angeles pada tahun 2018.

Triomphe membuat semangat Paris yang abadi dan kontemporer, penafsiran Hedi Slimane terhadap logo ikonik Maison Celine tahun 1970-an dan dirancang untuk penggunaan harian. 

Dari potret yang dibagikan El Rumi, diketahui mereka sedang makan di Nasi Liwet & Cabuk Rambak Bu Parmi, Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya El Rumi dan Syifa Hadju kepergok pergi berdua saat keduanya nerada bandara. Pasangan ini rupanya menghadiri acara Nusantara United FC.

Baca Juga: Dicurigai Unggah Foto Pre Wedding, Panggilan Al Ghazali ke Syifa Hadju Tuai Sorotan

Sebagaimana diketahui, El Rumi merupakan Presiden Klub Nusantara United FC yang bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah sejak 2023 lalu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gengsi #syifa #hadju #tenteng #mewah #rp61 #juta #santap #nasi #liwet #beralas #tikar #bareng #rumi

KOMENTAR