Ibu Azizah Salsha Unggah Kata-kata Bijak di Tengah Isu Perselingkuhan Sang Anak, Bagaimana Isinya?
Potret Andre Rosiade, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)
10:58
21 Agustus 2024

Ibu Azizah Salsha Unggah Kata-kata Bijak di Tengah Isu Perselingkuhan Sang Anak, Bagaimana Isinya?

Di tengah rumor perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya, unggahan Instagram Nurul Anastasya menuai sorotan publik.

Dilansir dari akun Instagram-nya @/nurulanastasyaa pada Rabu (21/8/2024), ibu Azizah Salsha ini mengunggah beberapa kata-kata bijak soal kehidupan pernikahan.

Salah satu kata-kata bijak tersebut berisikan nasihat bahwa tak ada kehidupan rumah tangga yang sempurna karena setiap pernikahan memiliki cobaan beda-beda.

"Tidak ada rumah tangga yang sempurna, semua punya versi ujiannya," bunyi quotes yang diunggah ulang Nurul Anastasya di Instagram Story.

Baca Juga: Profil Andre Rosiade: Anggota DPR RI dari Sumbar, Trending X Ulah Heboh Dugaan Selingkuh Anaknya Azizah Salsha

Dalam quotes ini juga dijelaskan tentang bagaimana makna dari pernikahan yang baik, yaitu ketika pasangan saling mengerti dan kemudian memperbaiki saat terjadi pertengkaran.

Kata-kata bijak yang diunggah ulang Nurul Anastasya ibu Azizah Salsha di Instagram StoryKata-kata bijak yang diunggah ulang Nurul Anastasya ibu Azizah Salsha di Instagram Story

"Pernikahan yang terbaik itu bukanlah pernikahan yang tanpa ada pertengkaran di dalamnya, namun setiap kali ada pertengkaran suami bisa mengerti, istri bisa memahami kemudian saling memperbaiki dan kembali menyayangi," isi quotes tersebut.

Lebih lanjut, pada kata-kata bijak yang diunggah Nurul Anastasya disebutkan pula apabila rumah tangga bisa dengan mudah hancur jika masing-masing menuruti egonya.

"Jika setiap ada pertengkaran lalu menuruti ego masing-masing, tidak ada yang mengalah, tidak ada yang merasa bersalah, tidak ada yang berusaha menenangkan dan memperbaiki, maka akan begitu mudah pernikahan itu berakhir," lanjutan isi quotes.

Quotes yang diunggah istri Andre Rosiade ini tentu saja langsung viral hingga membuat warganet mengaitkan dengan masalah yang menimpa Azizah Salsha.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Keran Uang Mengalir Deras Meski Percintaan Kembali Kandas

Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)

Sebagai informasi, isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya kini sedang menjadi perbincangan panas warganet.

Isu perselingkuhan ini pertama kali muncul usai Rachel Vennya meninggalkan emotikon ular di unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Ibu 2 anak ini juga mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan yang membuat publik makin heboh.

Sempat dituding hanya trik marketing, Rachel Vennya mengaku mengetahui isu perselingkuhan Azizah Salsha dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini," tulis Rachel dikutip dari tangkap layar DM-nya yang tersebar di X.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #azizah #salsha #unggah #kata #kata #bijak #tengah #perselingkuhan #sang #anak #bagaimana #isinya

KOMENTAR