Telah Resmi Menikah! Ini Foto-foto Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Presiden Jokowi Dapat Undangan
Foto Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei. (Instagram Abdul Mateen @tmski)
16:45
13 Januari 2024

Telah Resmi Menikah! Ini Foto-foto Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Presiden Jokowi Dapat Undangan

Jawapos.com–Kabar pernikahan putra dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah cukup menggemparkan. Dikenal akan perawakannya yang elok dan banyak prestasi, Pangeran Brunei itu resmi menikahi sang pujaan hati, Anisha Rosnah.

Presiden Jokowi juga dikabarkan akan menghadiri resepsi pernikahan putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah. Melalui pernyataan di akun youtube Sekretariat Presiden, Selasa (9/1), Presiden Indonesia Jokowi mengatakan, mendapat undangan dari Sultan Hassanal Bolkiah untuk pernikahan anaknya itu.

Selain kunjungan dengan beberapa pengusaha di Brunei, Presiden Jokowi akan mengadakan kunjungan khusus di acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen. Rangkaian acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen telah diselenggarakan mulai Minggu (7/1), sampai Selasa (16/1).

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah diselenggarakan selama 10 hari. Foto-foto dari acara pernikahannya tersebut, dapat dilihat di akun Instagram resmi Pangeran Abdul Mateen @tmski.

Dengan tulisan caption, Majlis Istiadat Berbedak, The Powdering Ceremony 10.01.24. foto pernikahan Pangeran Abdul Mateen diunggah di akun Instagram milikinya itu.

Anisha Rosnah terlihat cantik dengan baju adat nuansa merah. Tak hanya sang pengantin, di foto tersebut juga terlihat sang ayah Pangeran Abdul Mateen yaitu Hassanal Bolkiah, yang terlihat berwibawa dengan baju adat.

Pada postingan itu, banyak orang dari seluruh penjuru dunia memberikan ucapan selamat untuk Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #telah #resmi #menikah #foto #foto #pernikahan #pangeran #abdul #mateen #anisha #rosnah #presiden #jokowi #dapat #undangan

KOMENTAR