Berkunjung ke Jawa Pos, Vena Wasir Center Kenalkan Metode Laser Minim Sakit untuk Penderita Ambeien
Tim Redaksi dan Bisnis Jawa Pos Media bersama tim dari Vena Wasir Center di Gedung Graha Pena, Jakarta, Rabu (2/10). (Jatu/JawaPos.com)
20:54
2 Oktober 2024

Berkunjung ke Jawa Pos, Vena Wasir Center Kenalkan Metode Laser Minim Sakit untuk Penderita Ambeien

- Tim dari Vena Wasir Center berkunjung ke kantor PT Jawa Pos Grup Media di Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). Dalam kesempatan itu, Vena Wasir Center memperkenalkan diri sebagai salah satu klinik yang sudah terbukti mengatasi masalah wasir atau ambein sejak 2014 di Indonesia.

"Jadi tujuan kita ke Jawa Pos untuk mengenalkan bahwa Vena Wasir Center ini sudah ada sejak 10 tahun yang lalu dan sudah ada di klinik-klinik dan di rumah sakit di Indonesia," ujar Direktur Bisnis dan Operasional Vena Wasir Center, Abdur Rahman, Rabu (2/10).

Rahman mengatakan bahwa secara rinci, ada sekitar 20 klinik Vena Wasir Center yang sudah ada di rumah sakit di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Di klinik Vena Wasir Center mengatasi masalah-masalah wasir, fistula, fisura, abses, kondiloma, dan gangguan anorektal dengan berbagai metode. Salah satunya adalah dengan laser.

Metode laser tergolong baru di Indonesia dan belum banyak klinik atau rumah sakit yang menggunakannya. Metode laser menjadi jawaban bagi penderita wasir yang takut terkait sakitnya penanganan wasir.

"Dengan teknologi laser ini, penanganan wasir jadi lebih cepat, minim luka, dan minim sakit," ucap Rahman.

"Karena penanganan tidak lebih dari 30 menit. Kemudian dalam 1x24 jam pasien bisa langsung bergerak beraktivitas sehari-hari," sambungnya.

Tak hanya itu, dengan metode laser untuk penanganan wasir ini, pemulihan bakal berlangsung lebih cepat dibanding metode lainnya.

"Pemulihan hanya berlangsung sampai 1 minggu," pungkas Rahman.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #berkunjung #jawa #vena #wasir #center #kenalkan #metode #laser #minim #sakit #untuk #penderita #ambeien

KOMENTAR