Ajak Ibu Muda Sadar Kesehatan Area Kewanitaan, Sumber Ayu Dukung Komunitas Parenting SMARTMUMSID
Mendukung kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan kewanitaan bagi para ibu madu, Sumber Ayu turut berpartisipasi dalam acara SMARTMUMSID (SMID) 6th Anniversary yang diselenggarakan oleh komunitas @smartmumsid yang berlangsung di Hotel Mercure BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) pada 26 November 2023 lalu. 
15:30
18 September 2024

Ajak Ibu Muda Sadar Kesehatan Area Kewanitaan, Sumber Ayu Dukung Komunitas Parenting SMARTMUMSID

– Di tengah arus perkembangan zaman yang makin pesat menimbulkan banyaknya perubahan, termasuk dalam hal parenting. Sebagaimana diketahui bersama, generasi milenial dan generasi Z (Gen Z) kini banyak yang sudah menjadi seorang ibu.

Tidak hanya soal mendidik anak, sebagai seorang ibu yang cerdas, penting juga untuk memahami dan mengajarkan soal perawatan diri yang baik, terutama merawat area kewanitaan. Dengan adanya pengetahuan yang tepat, para ibu muda ini juga bisa memahami dengan baik cara perawatan area kewanitaan yang lebih tepat. 

Tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga dapat membantu keluarga bahkan anak-anaknya kelak, agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan kewanitaan. Mulai dari gatal, bau tak sedap, dan keputihan yang dapat mengganggu kenyamanan sehari-hari. 

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap parenting modern dan mendukung kesadaran akan kesehatan wanita, Sumber Ayu turut berpartisipasi dalam acara SMARTMUMSID (SMID) 6th Anniversary yang diselenggarakan oleh komunitas @smartmumsid. Acara yang berlangsung meriah di Hotel Mercure BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) pada 26 November 2023 lalu tersebut dihadiri oleh 250 peserta, baik secara offline maupun melalui platform Zoom. 

Pada kesempatan tersebut, Sumber Ayu mengedukasi peserta tentang pentingnya kesehatan area kewanitaan dan memperkenalkan produk-produk unggulan mereka yang terbuat dari bahan alami berkualitas. 

Adapun produk-produk tersebut termasuk dalam pembersih kewanitaan yang sudah banyak dikenal, seperti Clear White, Pearly White, dan Manjakani Keset, serta lulur mandi dan minyak zaitun. 

Dalam akun media sosialnya, @anissurianii, salah seorang peserta acara komunitas @smartmumsid mengatakan, “Kemarin di Anniversary-nya SMID @smartmumsid berkesempatan mengunjungi booth Sumber Ayu yang kebetulan ada promo beli 2 gratis 1, lho. Sumber Ayu memang sebagus itu produknya, mulai dari pembersih kewanitaan dan lulur mandi.” 

Dengan dukungan dari Sumber Ayu, komunitas @smartmumsid dapat lebih memahami dan mempraktekkan pentingnya menjaga kesehatan area kewanitaan, serta memanfaatkan produk-produk berkualitas yang dapat membantu mereka dalam merawat diri dengan lebih baik. 

Editor: Sponsored Content
%0

Tag:  #ajak #muda #sadar #kesehatan #area #kewanitaan #sumber #dukung #komunitas #parenting #smartmumsid

KOMENTAR