BRI Insurance Beri Dampak Positif Bagi Ketahanan Ekonomi RI Lewat Proteksi ke Para Pelaku UMKM
BRI Insurance meraih dua penghargaan sekaligus pada acara Insurance Asia Awards 2024.
14:54
15 Juli 2024

BRI Insurance Beri Dampak Positif Bagi Ketahanan Ekonomi RI Lewat Proteksi ke Para Pelaku UMKM

BRI Insurance meraih dua penghargaan sekaligus pada acara Insurance Asia Awards 2024, acara tersebut diselenggarakan oleh Insurance Asia di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapore.

Penghargaan yang didapatkan BRI Insurance diterima secara langsung oleh Eka Indria Sari selaku Division Head Development & Operational Business Division dan Issad Oktafiyanto selaku Division Head Human Capital Division, dengan kategori penghargaan sebagai The Domestic General Insurer of The Year dan The MSME Insurance Initiative of The Year.

Kategori penghargaan yang didapatkan BRI Insurance memperlihatkan bahwa Perusahaan turut diakui atas dukungannya yang secara fokus dan konsisten terhadap pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Peran BRI Insurance juga dianggap memberikan dampak yang positif bagi ketahanan ekonomi Indonesia lewat proteksi kepada para pelaku UMKM.

Baca Juga: Dukung UMKM Naik Kelas, Pegadaian Raih Penghargaan di PaDi UMKM Hybrid Expo And Conference 2024

Di acara tersebut Eka Indria Sari mengungkapkan rasa syukurnya terhadap prestasi yang didapatkan BRI Insurance dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan kepercayaan dan mengapresiasi kinerja Perusahaan hingga menyabet dua penghargaan sekaligus di acara Insurance Asia Awards 2024 tahun ini.

Dikonfirmasi secara langsung Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance mengatakan penghargaan yang didapatkan BRI Insurance diajang bergengsi sekelas Insurance Asia Awards 2024 ini, telah membuktikan bahwa eksistensi yang disertai dengan kinerja yang lebih baik dari BRI Insurance menunjukan prestasi yang semakin melesat baik skala nasional bahkan asia.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Insurance Asia, dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat atas kepercayaan berupa penghargaan yang diberikan kepada BRI Insurance. Semoga Penghargaan ini menjadi booster yang positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kualitas layanan dalam memberikan solusi perlindungan yang selaras dengan visi kami yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions,” Ucap Budi Legowo ditulis Senin (15/7/2024).

Insurance Asia Awards merupakan salah satu ajang bergengsi di kawasan Asia Pasifik yang memberikan penghargaan kepada Perusahaan asuransi yang telah mencapai pencapaian luar biasa, menetapkan tolak ukur baru, dan menunjukkan inovasi dalam industri.

Penghargaan ini adalah pembuktian atas keberhasilan BRI Insurance dalam menetapkan strategi perusahaan yang cemerlang, meraih predikat “Sangat Baik” selama 15 tahun berturut-turut, dan menjadi peringkat pertama Perusahaan Asuransi Umum Kelas Elite di Indonesia atas kinerja yang luar biasa di Tahun 2023.

Baca Juga: Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #insurance #beri #dampak #positif #bagi #ketahanan #ekonomi #lewat #proteksi #para #pelaku #umkm

KOMENTAR