Home Credit Kembali Hadirkan Solusi Pembiayaan di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Home Credit perusahaan pembiayaan yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen, kembali berpartisipasi di Jakarta Fair.
20:42
14 Juni 2024

Home Credit Kembali Hadirkan Solusi Pembiayaan di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta Fair Kemayoran atau yang dulu dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali diselenggarakan pada 12 Juni - 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Event tahunan ini diperkirakan dapat menyedot jutaan pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia untuk berwisata, berbelanja hingga menyaksikan berbagai atraksi.

PT Home Credit Indonesia ("Home Credit"), perusahaan pembiayaan yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen, kembali berpartisipasi bersama lebih dari 50 mitra ritel tanah air yang menawarkan berbagai produk berkualitas, mulai dari smartphone, laptop, furnitur, peralatan elektonik rumah tangga, sepeda listrik dan sebagainya.

Pengunjung Jakarta Fair dapat berbelanja produk-produk unggulan tersebut dengan menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit yang menawarkan cicilan bunga 0%, limit tinggi hingga Rp30 juta serta tenor panjang hingga 15 bulan.

Di samping itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk meraih tabungan senilai total Rp175 juta untuk ratusan pemenang dengan membuka rekening Bank Danamon. Selain itu, ribuan pengguna pembiayaan barang Home Credit juga berkesempatan mendapatkan cashback ketika melakukan transaksi dengan menggunakan layanan Home Credit BayarNanti.

Baca Juga: Pembiayaan Home Credit di Oktober 2023 Naik Berkat Menggandeng Kawan Lama Group

"Kehadiran Home Credit di Jakarta Fair kali ini akan sangat berbeda, karena selain bekerjasama dengan beragam mitra, kami juga turut hadir bersama Bank Danamon sebagai bagian dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), institusi keuangan global terkemuka. Para pelanggan kami mendapatkan kesempatan untuk memiliki tabungan Bank Danamon yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga untuk menyiapkan pendidikan anak. Ini sesuai dengan momen Back-to-School, dimana keluarga saat ini memiliki aneka kebutuhan, mulai dari liburan sekolah sampai persiapan tahun ajaran baru. Home Credit hadir sebagai mitra terpercaya dalam memberikan solusi keuangan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga," kata Martha Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit.

Martha melanjutkan bahwa pengunjung Jakarta Fair bisa berkunjung ke booth Home Credit yang terdapat di Hall A Jakarta Fair dimana masyarakat dapat membeli berbagai produk unggulan yang dipamerkan oleh mitra seperti rangkaian produk Apple dari Digimap, smartphone serta gadget dari Sentra Ponsel dan berbagai perangkat elektronik seperti kulkas, TV hingga AC dari KreditElektronik.com.

“Dalam event Jakarta Fair ini, masyarakat dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik di booth Home Credit tersebut seperti kegiatan edukasi literasi keuangan, kuis, obral barang, mendapatkan berbagai suvenir seperti powerbank hingga hadiah utama seperti smartphone dan sebagainya,” kata Martha.

Selain itu pengunjung Jakarta Fair juga bisa berkeliling di Hall D, yang menjadi pusat belanja elektronik, di mana ada berbagai mitra kami seperti iBox, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, OB Fit, Ace Hardware dan sebagainya dimana pengunjung dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit yang dapat diakses menggunakan aplikasi My Home Credit yang telah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar.

Baca Juga: Riset Home Credit Ungkap Proyeksi Masyarakat Terhadap Pengeluaran dan Pemilu 2024

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #home #credit #kembali #hadirkan #solusi #pembiayaan #jakarta #fair #kemayoran #2024

KOMENTAR