Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Ini Fakta Sebenarnya
Nagita Transport
06:47
3 Juni 2024

Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Ini Fakta Sebenarnya

Belakangan, Perusahaan Otobus (PO) Nagita Transport  mencuri perhatian usai dikabarkan jadi perusahaan milik Nagita Slavina.

PO Nagita Transport yang baru-baru ini mengumumkan kedatangan dua unit bus baru memang terkenal di kalangan pecinta bus. Kedua bus tersebut menggunakan sasis Hino RM 280 ABS dan dibangun dengan bodi Jetbus5 SHD oleh karoseri Adi Putro dari Malang, Jawa Timur.

Dari segi penampilan luar, bus-bus yang akan dijadikan armada pariwisata ini memiliki warna dasar abu-abu dengan livery mozaik yang terdiri dari warna biru, merah, putih, dan silver.

Menarik disimak, apakah Nagita Transport adalah milik Nagita Slavina?

Baca Juga: Kini Megah tapi Berantakan, Rumah Raffi Ahmad saat Masih Bujang Disebut Lebih Rapi

Berdasarkan penelusuran terkait, Nagia Transport bukanlah milik Nagita Slavina. Perusahaan ini memiliki alamat di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Direktur Utama Nagia Transport (PT Nagita Trans Utama) adalah Bregas Ayraputra. Nagita Slavina yang disebut-sebut menjadi investor juga merupakan informasi yang salah karena investor yang baru diketahui dari perusahaan tersebut adalah Bambang Widiatmoko.

Bambang Widiatmoko yang merupakan ayah dari Bregas Aryaputra ini sekaligus menjabat sebagai Komisaris Utama perusahaan.

Di posisi lain, ada nama Heni Cahyani yang menjabat CMO di PT Nagita Trans Utama.

Kesimpulannya, Nagita Transport tidak memiliki afiliasi dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Tolong Wartawan yang Jatuh, Attitude Raffi Ahmad Kembali Jadi Perbincangan: GOAT Artis Indonesia

Namun demikian, dipastikan bahwa Nagita Transportasi berkomitmen dalam menyediakan armada bus yang selalu terjaga kualitasnya, dilengkapi dengan fasilitas modern yang lengkap, dan disertai dengan pelayanan yang ramah dan profesional dari para kru yang berpengalaman.

Tidak hanya sekadar sebagai sarana transportasi, PO Bus Nagita Transport telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman berwisata yang mengesankan bagi para penumpangnya.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #viral #nagita #transport #disebut #milik #nagita #slavina #fakta #sebenarnya

KOMENTAR