Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Punya Karir Bisnis yang Mentereng
Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto pame salam dua jari usai mencoblos di TPS 002, Gondangdia, Jakarta Pusat. (Suara.com/Faqih)
09:59
16 Februari 2024

Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Punya Karir Bisnis yang Mentereng

Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto kini tengah jadi perbincangan publik. Hal Ini setelah Titiek diramal menjadi ibu negara setelah adanya desas desus rujuk dengan Prabowo Subianto.

Terlepas dari hari itu, Titiek merupakan putra mendiang dari Presiden kedua Soeharto itu dikenal memiliki karir bisnis yang mentereng. Dirinya juga menggeluti bisnis di berbagai sektor mulai dari pertambangan, energi, hingga telekomunikasi.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Titiek memulai karirnya sejak usia muda. Diketahui, perusahaan pertama yang didirikannya yaitu PT Tugu Mandiri, pada tahun 1983 yang bergerak di bidang perdagangan dan kontraktor.


Menang Quick Count, Saham-saham Milik Konglomerat Pendukung Prabowo-Gibran Terdongkrak Naik

Kemudian, dirinya juga diketahui pernah menjabat sebagai komisaris utama PT Abitama pada tahun 2015 silam.

Selain itu, Titiek Soeharto juga pernah memiliki kendali dalam dunia pertelevisian Indonesia. Setelah dirinya, mengakui saham sebesar 25 persen i PT. Surya Citra Media tbk dari Henry pribadi.

Saham yang Titiek kuasai sebanyak 473.437.500 saham (dengan harga per saham Rp1.225).

Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto seolah tak lekang oleh waktu. (Instagram/@titiksoeharto)

Selain bisnis, Titiek Soeharto juga aktif di berbagai kegiatan filantropi. Ia mendirikan Yayasan Titiek Soeharto yang fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Dimungkinkan akan rujuk

Titiek Soeharto angkat bicara soal kemungkinan rujuk dengan Prabowo Subianto. Hal ini disampaikan olehnya dalam wawancara bersama Aiman Witjaksono yang videonya kini viral di jagat maya.


Titiek Soeharto Bicara Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo Subianto

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek Soeharto.

"Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi," sambungnya lagi.

Titiek Soeharto menegaskan selalu menjalin hubungan baik dengan Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto resmi menikah pada 1983. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak, Didit Prabowo.

Sayangnya pada 1998, keduanya memutuskan buat berpisah.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #kemungkinan #rujuk #dengan #prabowo #titiek #soeharto #punya #karir #bisnis #yang #mentereng

KOMENTAR