Garap Beberapa Proyek Strategis, Mucoindo Perkasa Optimis Growth 20 Persen di 2024
PT Mucoindo Prakasa, sebuah perusahaan jasa konstruksi dan operation-maintenance di bidang minyak dan gas serta industri pertambangan merayakan ulang tahun ke-15 dengan peluncuran logo baru.
13:26
11 September 2024

Garap Beberapa Proyek Strategis, Mucoindo Perkasa Optimis Growth 20 Persen di 2024

PT Mucoindo Prakasa, sebuah perusahaan jasa konstruksi dan operation-maintenance di bidang minyak dan gas serta industri pertambangan merayakan ulang tahun ke-15 dengan peluncuran logo baru.

Logo baru yang diperbarui ini mencerminkan evolusi dan pertumbuhan perusahaan selama 15 tahun terakhir. Adapun tema yang diangkat PT Mucoindo Prakasa di ulang tahun ini yaitu “Innovation” and “Sustainability” yang menegaskan semangat dan komitmen perusahaan terhadap inovasi yang berkelanjutan.

Acara peluncuran logo baru ini diadakan bersamaan dengan peresmian kantor baru di Pondok Indah Office Tower yang kedepannya akan menjadi Head Office Mucoindo Group.

CEO Mucoindo Ikhsan Septiansyah menyatakan rasa syukur dan bangga atas perjalanan yang telah dijalani Mucoindo selama 15 tahun terakhir.

Baca Juga: Kinerja Sektor Konstruksi Menunjukkan Tren Positif Dalam Beberapa Tahun Terakhir

“Alhamdulillah, 15 tahun Mucoindo berdiri dan berkembang merupakan bukti dedikasi dan kerja keras tim kami, kepercayaan dan loyalitas klien kami, serta komitmen teguh kami untuk memberikan keunggulan dalam setiap aspek bisnis kami. Menatap masa depan, kami tetap fokus dalam memberikan karya terbaik bagi klien sekaligus memperkuat posisi kami sebagai penyedia jasa konstruksi, operation-maintenance terkemuka di sektor minyak dan gas serta industri pertambangan di tanah air,” kata Ikhsan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/9/2024).

Dalam kinerja di tahun 2023 kemarin, Mucoindo mendapatkan kontrak pekerjaan lebih dari Rp 500 Miliar dan menyelesaikan beberapa proyek strategis seperti Tangguh Expansion Project – BP Tangguh dan Manyar Smelter Project, PT Freeport Indonesia.

Di kuarter kedua tahun 2024, Mucoindo terus meningkatkan kinerja, hal ini ditandai dengan penandatanganan proyek strategis seperti Turn Around JOB Tomori (Pertamina-Medco) dan kontrak multi-years Operation & Maintenance di PT Vale Indonesia.

"Kami berharap growth di 2024 sebesar 20% dari tahun sebelumnya. Hal ini akan menjadi suntikan semangat baru dan memantapkan posisi perusahaan di lansekap oil & gas Nasional", tutup Ikhsan.

Peluncuran logo dan kantor pusat baru ini dihadiri oleh eksekutif dan manajemen PT Mucoindo Prakasa serta beberapa tamu undangan yang merupakan stakeholder termasuk klien dan mitra bisnis.

Baca Juga: SIG dan Kementerian PUPR Tingkatkan Kompetensi Pekerja Proyek IKN

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #garap #beberapa #proyek #strategis #mucoindo #perkasa #optimis #growth #persen #2024

KOMENTAR