Poetoek Soekoe Jadi Rekomendasi Wisata di Jatim, Tawarkan Panorama Lanskap Mojokerto yang Indah dan Instagramable
aman pelangi atau rainbow garden Poeteok Soekoe/Dok Radar Madura
15:28
8 Februari 2024

Poetoek Soekoe Jadi Rekomendasi Wisata di Jatim, Tawarkan Panorama Lanskap Mojokerto yang Indah dan Instagramable

 

 – Butuh destinasi wisata instagramable? Jawa Timur (Jatim) bisa jadi salah satu gudang wisata yang indah dan estetik.

Masih di sekitar Kecamatan Trawas, Mojokerto, Poetoek Soekoe menjadi destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi oleh wisatawan khususnya yang ingin plesiran di Jawa Timur.

Mojokerto tak bosan-bosannya menawarkan sejumlah keindahan alam yang memukau, salah satunya kawasan wisata Poetoek Soekoe.

Kawasan yang dikelola oleh pemuda dan komunitas lokal tersebut menjadikan Poetoek Soekoe sebagai objek wisata yang populer dan viral di Jawa Timur khususnya Mojokerto.

Dilansir dari Radar Madura (JawaPos Grup) Kamis (8/2), kawasan wisata Poetoek Soekoe berada di Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375

Suasana sejuk dan asri dengan pemandangan pegunungan yang indah, menjadi daya tarik dari wisata Poetoek Soekoe yang terletak di dataran tinggi.

Ada banyak aktivitas dan wahana yang bisa diikuti pengunjung saat berlibur di objek wisata Poetoek Soekoe, antara lain:

1. Spot foto gunung yang instagrammable

Terletak di dataran tinggi, wisata Poetoek Soekoe menyediakan spot foto menarik yang bisa diambil pengunjung.

Dengan latar belakang pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, tempat berfoto di kawasan wisata Poetoek Soekoe sangat bagus untuk mengisi dan menghiasi profil sosmed kita.

2. Rainbow Garden

Rainbow Garden merupakan salah satu spot untuk menikmati keindahan taman bunga dengan berbagai macam warna dan jenis.

Mulai dari bunga matahari, bugenvil hingga sederet tanaman hias lainnya yang ditata dalam bentuk taman dan teras, menjadikan tempat wisata Poetoek soekoe menjadi wisata yang menawarkan lanskap indah.

Rainbow Garden juga menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik yang instagramable.

Di tengah Taman tersebut juga terdapat jembatan yang menjadi ikon wisata fotogenik di kawasan wisata Poetoek Soekoe.

3. ATV dan Menunggang Kuda

Selain pemandangan yang memanjakan mata, wisata Poetoek Soekoe juga menawarkan wahana tumpangan berupa ATV dan menunggang kuda.

Dengan mengendarai ATV dan menunggang kuda, pengunjung bebas berkeliling menikmati keindahan Desa Sukosari dari dataran tinggi.

4. Tempat berfoto

Tak hanya itu, bagi pecinta fotografi maupun pengunjung yang ingin mengabadikan momen di objek wisata Poetoek Soekoe, ada spot foto yang bisa kita kunjungi.

Pengelola wisata Poetoek Soekoe telah menyediakan spot foto menarik di kawasan wisata ini. Dengan beragam dekorasi dan background buatan, tempat ini menjadi salah satu spot foto terbaik.

Sekian informasi singkat mengenai kawasan wisata Poetoek Soekoe Trawas, Mojokerto, yang bisa kita kunjungi untuk melepas penat dan menikmati liburan.

   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #poetoek #soekoe #jadi #rekomendasi #wisata #jatim #tawarkan #panorama #lanskap #mojokerto #yang #indah #instagramable

KOMENTAR