Humas PA Cibinong Benarkan Tengku Dewi Cabut Gugatan Cerai terhadap Andrew Andika sebelum Melahirkan
Soal Tengku Dewi (kiri) telah mencabut gugatan cerai terhadap Andrew Andika (kanan) sebelum ia melahirkan anak kedua dibenarkan oleh Humas PA Cibinong. 
09:14
20 Agustus 2024

Humas PA Cibinong Benarkan Tengku Dewi Cabut Gugatan Cerai terhadap Andrew Andika sebelum Melahirkan

Humas Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat membenarkan aktris Tengku Dewi Putri telah mencabut gugatan cerainya terhadap aktor Andrew Andika.

Secara mengejutkan kabar Tengku Dewi Putri telah mencabut gugatan cerainya terhadap Andrew Andika mencuat ke permukaan publik.

Kabar tersebut pun kini telah dibenarkan oleh Dadang Karim selaku Humas PA Cibinong tempat di mana Tengku Dewi Putri melayangkan gugatan terhadap Andrew Andika.

"Pencabutan tercatat di kami ini hari Kamis tanggal 4 Juli 2024," kata Dadang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (20/8/2024).

Dalam tayangan itu terungkap pencabutan gugatan itu dilakukan Tengku Dewi Putri pada agenda sidang ketiga atau tiga pekan sebelum sang aktris melahirkan anak keduanya.

"Tahap-tahap sidang perdamaian, baru penggugat saja yang datang, kemudian dia mencabut (gugatan)," lanjutnya.

Atas adanya pencabutan tersebut, kini tidak ada lagi perkara perceraian Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika yang bergulir di PA Cibinong.

"Jadi perkara Tengku Dewi dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong sudah tidak ada. Jadi sudah close," terangnya.

Sebagai tambahan informasi, rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika mengalami keretakan setelah sang aktor kepergok berselingkuh.

Tengku Dewi yang murka dengan aksi suaminya itu mengambil langkah tegas dengan menggugat cerai Andrew Andika.

Tengku Dewi Bongkar Kondisi Hubungan dengan Andrew Andika

Dalam pemberitaan sebelumnya, Tengku Dewi mengaku masih berkomunikasi baik dengan Andrew Andika.

Bintang film Drakula Cinta itu mengatakan Andrew Andika masih sering datang ke rumahnya untuk mengunjungi kedua anak mereka.

"Nanyain setiap hari, kadang ke rumah juga, karena rumahnya deket kan, nyamperin, foto," ungkap Tengku Dewi.

Diakui Dewi sapaan akrabnya, komunikasi dengan Andrew Andika hanya sebatas anak-anak mereka.

"Sekarang ngobrolin baby ya paling, ngobrol lagi apa, baby Zeya lagi apa, udah nyusu belum, kaya gitu-gitu aja sih, masih ngobrolin anak aja."

"Ya kita lihat nanti ya, sekarang sih hubungannya baik-baik aja," urainya.

Sebagai seorang ayah, Andrew Andika pun masih menafkahi anak-anaknya.

Tengku Dewi sklfdlkllfdsfsdfsdfsfsdf Humas PA Cibinong membenarkan Tengku Dewi telah mencabut gugatan cerai.

"Sebagai bapak ya dia tetep nafkahi, tetep nanya kabar, dan kadang juga mama mertua main ke rumah juga, untuk bantu-bantu buat masakin."

"Sekarang lagi fokus ke anak aja sih, nggak mikirin yang lain-lain, karena juga masih kurang tidur ya, masih belum mau mikir yang berat-berat, pokoknya sekarang sedang menikmati jadi ibu lagi."

"Karena kan terakhir anak pertama kan, tiga tahun yang lalu kan, jadi masih beradaptasi lagi, apalagi masih hari ke-10 lahiran," tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella/Oktavia WW)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #humas #cibinong #benarkan #tengku #dewi #cabut #gugatan #cerai #terhadap #andrew #andika #sebelum #melahirkan

KOMENTAR