Adrian Khalif Ungkap Perasaan Deg-degan Jelang Perilisan Album Kedua
Penyanyi Adrian Khalif mengaku deg-degan sekaligus antusias jelang perilisan album kedua. 
03:00
18 Agustus 2024

Adrian Khalif Ungkap Perasaan Deg-degan Jelang Perilisan Album Kedua

Penyanyi Adrian Khalif mengaku deg-degan sekaligus antusias jelang perilisan album kedua.

“Very excited for my upcoming album! Deg-degan, tapi semangat, tapi takut juga, campur aduk, sih, rasanya," beber Adrian Khalif di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2024).

Setelah lagu 'Sialan' dalam EP 'Mr. Menawan' diterima baik oleh masyarakat.

Adrian Khalif kini merilis dua single terbaru berjudul 'Maling' dan 'Sekarang' yang mengusung musik R&B.Single 'Maling' dan 'Sekarang' adalah bagian dari album kedua Adrian Khalif yang mengangkat tema percintaan dengan dua perspektif berbeda tentang jatuh cinta.

"Jadi untuk lagu ‘Maling’ itu lagu bucin kedua gue setelah ‘Menawan’. Intinya sosok kekasihnya ini udah jadi ‘pencuri’ hati," ucap Adrian.

"Waktu bikin lagu ini, inspirasi terbesarnya sih karena gue mau bikin lagu yang sound-nya very R&B di antara lagu-lagu pop lainnya nanti di album kedua gue," jelasnya.

Sementara untuk single 'Sekarang' masih membawa tema romansa tekait dengan obsesi memiliki seseorang

"Jadi lagu 'Sekarang' menggambarkan seseorang ingin segera memiliki orang yang dicintainya," kata Adrian.

"Meskipun harus menghadapi trauma masa lalu. Ketakutan dan keraguan tersebut tidak menghalanginya untuk menyatakan cintanya," terusnya.

Kedua lagu terbaru Adrian yang diluncurkan di bawah naungan E-Motion Entertainment sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital

"Kenapa akhirnya rilis dua single sebelum album itu karena gue sama A&R gue, Iqbal Siregar dari tim label, sempat bingung," terangnya.

"Antara dua pilihan lagu ini, antara 'Maling' atau 'Sekarang'. Terus akhirnya kita pikir, ya udah dua-duanya aja lah," lanjut Adrian.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #adrian #khalif #ungkap #perasaan #degan #jelang #perilisan #album #kedua

KOMENTAR