Buka Toko Kue Baru di Radio Dalam, Ashanty & Anang Mengingat Kenangan saat Masih Tinggal di Ruko
Ashanty dan Anang Hermansyah membuka gerai toko kue Lumiere Signature, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Ashanty dalam jumpa pers di Lumiere Singature, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2024) mengaku senang bisa membuka toko kue dekat ruko tempat tinggalnya dulu bersama Anang. 
09:14
17 Agustus 2024

Buka Toko Kue Baru di Radio Dalam, Ashanty & Anang Mengingat Kenangan saat Masih Tinggal di Ruko

- Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty semakin serius jalani bisnis mereka dengan membuka banyak cabang toko kuenya di seluruh Indonesia.

Kali ini, Anang Hermansyah dan Ashanty membuka gerai toko kue Lumiere Signature, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Lokasi ini tidak jauh dari ruko tempat tinggal Anang Hermansyah sebelum menikah dengan Ashanty.

Ashanty mengakui sangat senang bisa membuka toko kue Lumiere Signature dekat dengan bekas tempat tinggal Anang yang lama.

"Memang aku pengin banget buka disini. Karena dekat tempat tinggal mas Anang dulu. Kami pas pacaran dan awal menikah memang di dekat sini," kata Ashanty dalam jumpa pers di Lumiere Singature, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2024).

Ashanty mengakui dua bulan sebelum grand opening, ia selalu berada di tokonya untuk persiapan, sambil melihat tempat yang pernah ia singgahi bersama Anang.

"Jadi tuh kayak jalanin usaha sambil mengingat kenangan kami berdua, yang berjuang dari awal sampai sekarang," ucapnya.

Ashanty menyebut tempat bisnisnya kali ini memiliki menu berbeda dari outlet Lumiere di kota lain. Ia terus mengeksplor menu kue yang akan disajikan.

Bahkan, Ashanty sampai memilih chef terbaik agar bisa menyediakan menu kue yang enak dan menarik perhatian pembeli.

"Selama ini memang aku tuh menjaga cita rasa. Jangan sampai dapat komentar engga enak lah dari review pembeli, Alhamdulillah selama ini blogger makanan pun tidak kasih komentar jelek," jelas Ashanty.

"Karena aku tuh sangat keras sama cita rasa. Kalau emang engga enak dan pas, belum aku keluarin buat dijual. Makanya sekarang tuh usaha ini gak dilihat punya artis, tapi karena rasa," sambungnya.

Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah senang akhirnya bisa membuka toko di dekat tempat tinggalnya dulu.

Karena ia juga bisa mengenang perjuangannya untuk bisa sukses seperti saat ini.

"Memang jodoh aja gitu. Nyari tempat di daerah sini, eh pas banget seberangnya tempat tinggal kami dulu. Kami mencari ini naik motor lah muter-muter, eh disewain akhirnya kami tempati," terang Anang Hermansyah.

Anang menyebut toko Lumiere Signature berbeda dari outlet lain, karena ia ingin membuka usahanya dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

Ia menyajikan menu sarapan juga, untuk para calon pembelinya.

Selain itu, yang harus dijaga oleh Anang Hermansyah adalah bagaimana ia bersama Ashanty dan Azriel Hermansyah, bisa gantian berjaga di tempat usaha kuenya itu.

"Kami ini pemilik dan pegawai toko kue juga. Kalau pembeli mau ketemu kita, ya kita harus temui. Makanya, kami semua bergantian lah buat jaga setiap harinya," ujar Anang Hermansyah.

"Jadi buat customer gak usah takut, mau ke Lumiere buat beli kue, bisa ketemu kami," sambungnya. (ARI).

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #buka #toko #baru #radio #dalam #ashanty #anang #mengingat #kenangan #saat #masih #tinggal #ruko

KOMENTAR