Nasib Pilu Selebgram Cut Intan Nabila, Biasa Adu Pedang di Arena Anggar, Kini Jadi Korban KDRT Suami
Selebgram Cut Intan Nabila mengalami nasib pilu. Ia menjadi korban KDRT dari suaminya. Sang selebgram yang jago main pedang harus keok di tangan suami 
07:42
14 Agustus 2024

Nasib Pilu Selebgram Cut Intan Nabila, Biasa Adu Pedang di Arena Anggar, Kini Jadi Korban KDRT Suami

Selebgram Cut Intan Nabila mengalami nasib pilu. Ia menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari suaminya.

Cut Intan Nabila seolah tak berdaya saat tangan Armor Toreador,pria yang menikahinya 5 tahun silam ini melayang, memukulnya.

Video saat sang selebgram Bogor ini dianiaya oleh suaminya kini beredar luas di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, Cut Intan Nabila nampak pasrah saat suaminya Armor Toreador melayangkan sejumlah pukulan ke tubuhnya.

Hanya terdengar suara tangisan Cut Intan Nabila saat dipukuli suami.

Mirisnya, KDRT terjadi di atas ranjang, tempat bayinya berbaring.

Sosok Cut Intan Nabila, Dulu Atlet Bela Diri, Jago Pedang , Kini Pasrah
Jika melihat latar belakang Cut Intan Nabila bukanlah orang yang tak berdaya. Ia jago bela diri.

Usut punya usut, sang selebgram yang tinggal di Kabupaten Bogor ini rupanya bukan orang sembarangan.

Cut Intan Nabila merupakan mantan atlet bela diri dan jago main pedang.

Cut Intan Nabila merupakan mantan Atlet Anggar.

Prestasinya pun tak main-main.

Cut Intan Nabila pernah turun di arena Anggar di level kejuaraan nasional (kejurnas) pada 2018 silam.

Mengutip berbagai sumber, Anggar merupakan cabang ilmu beladiri menggunakan senjata yang berkembang menjadi seni budaya olahraga ketangkasan dengan senjata.

Bela diri Anggar menekankan pada teknik kemampuan seperti memotong, menusuk atau menangkis senjata lawan dengan menggunakan keterampilan dalam memanfaatkan kelincahan tangan dan mobilitas adalah aset terbesar pemain anggar.

Dalam artian lebih spesifik, anggar adalah satu satu cabang olahraga yang diajarkan di sekolah-sekolah Eropa pada masa lalu dalam melatih keahlian dalam menggunakan senjata tajam seperti rapier yang akhirnya menjadi salah satu olahraga resmi di Olimpiade.

Nasib mengubahnya, sejak 2019 saat Cut Intan Nabila lulus sekolah, ia langsung menikah dengan Armor Toreador.

Setelah menikah ia masih aktif berlatih anggar dan mengikuti beberapa kejuaraan.

Kemudian setahun kemudian, tepatnya pada 2020 Cut Intan Nabila melahirkan dan ia memutuskan berhenti berlaga di arena Anggar.

Cut Intan Nabila memilih mengurus rumahtangga dan menjadi selebgram setelah buah hati pertamanya dengan Armor Toreador lahir.

Video KDRT Viral, Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi di Hotel

Tak tahan dengan tindak KDRT yang dialaminya, Cut Intan Nabila memajang video saat dirinya dipukuli.

Kesabaran Cut Intan Nabila habis, ia kemudian memajang salah satu video saat dirinya mengalami KDRT.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," demikian keterangan video KDRT yang dipasang Cut Intan Nabila di instagramnya.
Dalam unggahan video tersebut, memperlihatkan rekaman CCTV ketika korban dan suaminya sedang duduk di atas ranjang kamarnya.

Pengusaha muda, Armor Toreador yang melakukan KDRT terhadap sang istri, Cut Intan Nabila ternyata punya utang miliaran rupiah. Ini sosoknya. Pengusaha muda, Armor Toreador yang melakukan KDRT terhadap sang istri, Cut Intan Nabila ternyata punya utang miliaran rupiah. Ini sosoknya. (Kolase Tribunnews.com)

Kemudian juga terdengar suara korban menangis di depan suaminya yang terus memegangi handphone di samping bayinya.

Tak lama kemudian mereka memperebutkan handphone tersebut sambil terlibat cekcok yang disusul dengan aksi kekerasan.

Terlihat korban mendapat pemukulan pada bagian punggung tubuhnya bertubi-tubi dari sang suami yang begitu emosi.

Sontak, video KDRT yang dipajang Cut Intan Nabila ini pun viral.

Tak lama, Armor Toreador, pelaku KDRT kepada istrinya sendiri yakni Cut Intan Nabila sudah ditangkap polisi.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan, Armor Toreador diamankan disalah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, sekarang menuju Polres," ujarnya kepada wartawan, Selasa (13/8/2024) malam.

AT ditangkap di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan usai kabur sebelumnya.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

Cut Intan Nabila Alami Gangguan Fisik dan Psikologis

Cut Intan Nabila alami KDRT, sederet artis beri dukungan. Cut Intan Nabila alami KDRT, sederet artis beri dukungan. (Kolase Tribunnews, Instagram @cut.intannabila)

Kondisi selebgram Cut Intan Nabila kini mengalami gangguan psikologis dan fisik usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga(KDRT) yang dilakukan oleh suaminya. Cut Intan Nabila kata Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI), Diyah Puspitarini juga sudah divisum.

"Sudah di rumah sakit(Cut Intan Nabila dan anaknya yang bayi). Ibunya(Cut Intan Nabila) kondisinya alami gangguan dua-duanya(Psikis dan fisik)," ujar Diyah saat dikonfirmasi Tribun, Selasa(13/8/2024).

Diyah pun mendorong Cut Intan Nabila agar segera melakukan visum kepada anaknya yang masih bayi berusia tiga bulan. Sebab dalam rekaman video yang viral di media sosial, sang anak sempat ditendang oleh suaminya Cut Intan Nabila.

Visum tersebut harus dilakukan demi gelar perkara dan kejelasan kasus yang nanti akan ditangani oleh pihak kepolisian. Cut Intan Nabila sendiri kata Diyah sudah melakukan visum.

"Orangtua juga kooperatif tidak masalah untuk visum, namun anaknya yang bayi belum(visum). Alasannya masih rentan anak bayi. Tapi KPAI menyarankan untuk visum," ujar Diyah.


Suami Cut Intan Nabila Sempat Menghilang

cut intan nabila kdrt2 Selebgram Cut Intan Nabila mengalami nasib pilu. Ia menjadi korban KDRT dari suaminya. Sang selebgram yang jago main pedang harus keok di tangan suami

Suami dari Selebgram Cut Intan Nabila yang melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga(KDRT) sempat dikabarkan menghilang.

Menurut Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI), Diyah Puspitarini saat didatangi oleh polisi bersama KPAI di rumah Cut Intan Nabila di Kabupaten Bogor, Jawa Barat sang suami tidak ada di tempat.

"Nggak ada di tempat(suami Cut Intan Nabila). Menghilang," kata Diyah saat dikonfirmasi Tribun, Selasa(13/8/2024).

Diyah mengatakan sejak siang KPAI bersama pihak kepolisian melakukan pendampingan kepada anak dan korban dalam hal ini Cut Intan Nabila.

Bersama polisi dari Polres Bogor, KPAI mendatangi rumah Cut Intan Nabila di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

(Tribunnews.com/Willy Widianto/Anita K Wardhani) (TribunnewsBogor.com/Damanhuri)

Artikel ini sebagian tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Sosok Selebgram Bogor Korban KDRT Suami, Intan Nabila Ternyata Atlet Bela Diri dan Jago Main Pedang, 

Tag:  #nasib #pilu #selebgram #intan #nabila #biasa #pedang #arena #anggar #kini #jadi #korban #kdrt #suami

KOMENTAR