Jessica Iskandar Cerita Pengalaman Mistis, Mantan Asisten Pribadi Jadi Korban Santet Salah Sasaran
Jessica Iskandar menceritakan pengalaman mistis asisten pribadinya yang menjadi korban santet salah sasaran. 
11:49
28 Maret 2024

Jessica Iskandar Cerita Pengalaman Mistis, Mantan Asisten Pribadi Jadi Korban Santet Salah Sasaran

- Presenter Jessica Iskandar menceritakan pengalaman mistis yang pernah dialami mantan asistennya yang menjadi korban santet.

Jessica Iskandar bilang, awalnya dia tidak percaya pada hal mistis hingga akhirnya mengalami sendiri.

"Aku percaya ngga percaya. Aku sering dengar sejak kecil, sampai aku alami sendiri," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

Suatu hari, mantan asistennya itu terus mengalami demam tinggi, padahal dia masih dalam kondisi bugar. Dokter mendiagnosis sang asisten terkena cikungunya.

"Ketika dia ke Puskesmas, sampai sana dibilang demam biasa, tapi demamnya itu sampai dua minggu, demam terus dan nggak bisa jalan. Puskesmas bilang kena cikungunya," ujar Jessica Iskandar.

Jessica sudah mengizinkan asistennya itu untuk pulang kampung berobat. Dia kemudian mendapat kiriman video dimana asistennya kala itu tengah mendapat pengobatan.

"Di kampungnya dia didoain sama orang pintar disana, didoain beberapa hari tiba tiba dilakuka ritual, lalu keluar bayangan hitam besar banget ada bukti videonya," ungkap Jessica.

"Kata orang pintar ada yang ngirim cuma keterimanya di asisten aku yang memang kami dekat banget," kata Jessica Iskandar.

Saat itu Jessica memilih tidak menghiraukan hal tersebut dan melalukan aktivitas seperti biasa.

"Kayaknya ya katanya (itu santet kiriman). Cuma aku nggak tahu, ya aku banyak berdoa dan berbuat baik aja sama orang," tandasnya.

Editor: Choirul Arifin

Tag:  #jessica #iskandar #cerita #pengalaman #mistis #mantan #asisten #pribadi #jadi #korban #santet #salah #sasaran

KOMENTAR