Cut Intan Nabila: Insha Allah Saya Sudah Yakin untuk Cerai
Cut Intan Nabila siap mengajukkan gugatan cerai dalam waktu dekat ini, setelah sidang kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukan Armor Toreador digelar di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat, Senin(28/10/2024). 
17:28
28 Oktober 2024

Cut Intan Nabila: Insha Allah Saya Sudah Yakin untuk Cerai

- Cut Intan Nabila siap mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat ini setelah sidang kasus dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukan Armor Toreador digelar.

Intan mengaku sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Armor setelah selama ini mendapatkan kekerasan dan penganiayaan.

"Insha Allah sudah (yakin pisah)," ujar Cut Intan Nabila di Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/10/2024).

Ia mengatakan sudah mendapat dukungan dari keluarga terkait keputusannya untuk berpisah dengan Armor.

Diakui Intan ini menjadi jalan terbaik untuk dirinya, dengan memutuskan berpisah dari Armor Toreador setelah lima tahun jalani rumah tangga.

"Keluarga besar sama sih, mengharapkan yang terbaik kedepannya, jadi mungkin ini (cerai) jalan terbaik untuk buat aku," ucapnya.

"Jadi memang ya berpisah adalah hal paling baik," lanjut Cut Intan.

Terkait kapan akan mengajukan gugatan cerai, Cut Intan menyerahkan sepenuhnya ke kuasa hukum.


"Itu aku serahkan ke kuasa hukum aku," kata Cut Intan.

"Intan sebagai istri dari pelaku ini juga sudah ada diskusi yang panjang, dan pemikiran yang panjang dari Intan, dan keluarga. Mereka sudah istikharah secepatnya masalah perceraian juga akan segera diselesaikan," jelas Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum dari Cut Intan Nabila.

Armor Toreador hari ini menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya pada sang istri, selebgram Cut Intan Nabila.

Tiba di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat Armor akhirnya bicara soal apa yang dilakukannya ke Cut Intan.

Didampingi petugas kejaksaan, Armor menyampaikan permohonan maaf ke anak dan istrinya atas apa yang sudah dilakukan. 

Ia sadar bahwa selama ini belum pernah secara sadar diri dan terbuka menyampaikan permohonan maaf di hadapan awak media.

"Mungkin ini pertama kalinya saya berstatement di depan media secara terbuka," ungkap Armor Toreador di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada istri dan anak-anak saya," ucapnya.  

Editor: willy Widianto

Tag:  #intan #nabila #insha #allah #saya #sudah #yakin #untuk #cerai

KOMENTAR