Kaget Vadel Badjideh Berani Menantang, Nikita Mirzani: Ini Orang Preman Iya, Sok Jagoan Iya
Nikita Mirzani sebut Lolly utang Rp 400 Juta untuk bayarin kuliah Vadel Badjideh 
22:28
19 September 2024

Kaget Vadel Badjideh Berani Menantang, Nikita Mirzani: Ini Orang Preman Iya, Sok Jagoan Iya

- Nikita Mirzani tak menyangka Vadel Badjideh berani menantangnya untuk bertemu. 

Tantangan Vadel disebut Nikita setelah dirinya menjemput Lolly, anak perempuannya, pulang ke rumah. Namun, setelah ditunggu-tunggu Vadel tak menampakkan batang hidungnya.

"Dia di telepon nantangin terus ditungguin gak dateng, tiba-tiba kabur sih ya, enggak kayak tukang pukul ya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Belakangan Nikita tahu Vadel pernah berurusan dengan hukum. Ia terlibat pengeroyokan hingga sempat menjalani masa tahanan.

"Jadi emang ini orang preman iya, sok jagoan iya," sambungnya.

Karena sudah merusak Lolly, Niki menegaskan akan menjebloskan Vadel ke dalam penjara, atas dugaan pencabulan anak di bawah umur dan memaksanya aborsi.

"Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin gitu, saya jamin. Saya enggak bisa bilang yang lain lain, tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara," jelasnya.

"Pokoknya kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," tambahnya.

Vadel Badjideh bantah putus dengan Lolly karena terlibat pengeroyokan anggota TNI. Vadel Badjideh bantah putus dengan Lolly karena terlibat pengeroyokan anggota TNI. (YouTube Warta Kota Production)

Nikita Mirzani tidak akan membuka pintu perdamaian dengan Vadel Badjideh, ia sudah tak mau lagi Vadel mengganggu kehidupan Lolly selama-lamanya.

"Saya sudah lelah saya sudah capek. Pokoknya akan masuk penjara, semua bukti sudah saya serahkan ke polisi," ujar Nikita Mirzani. (Wartakotalive.com/ Ari Puji Waluyo).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #kaget #vadel #badjideh #berani #menantang #nikita #mirzani #orang #preman #jagoan

KOMENTAR