Kelakuan Pratama Arhan Disorot, Seolah Tak Peduli Ucapan Jessica Felicia Benarkan Azizah Selingkuh
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan muncul usai heboh kabar perselingkuhan istrinya Azizah Salsha. 
19:28
18 September 2024

Kelakuan Pratama Arhan Disorot, Seolah Tak Peduli Ucapan Jessica Felicia Benarkan Azizah Selingkuh

Azizah Salsha sudah membantah tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya.

Untuk memastikan, ia dan Pratama Arhan, sang suami, memosting ulang foto momen pernikahan mereka.

Namun, selebgram Jessica Felicia tetap meyakini Zize, sapaan akrab Azizah Salsha, selingkuh dengan Salim Nauderer.

Keyakinannya itu dia ungkap setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa (17/9/2024), buntut laporan Azizah Salsha yang menuduhnya melakukan pencemaran nama baik.

"Perselingkuhan itu betul adanya. Saya minta doa supaya masalah cepat selesai," katanya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (18/9/2024).

Ia bahkan telah menyerahkan bukti perselingkuhan tersebut ke penyidik.

Senada disampaikan Ahmad Ramzy, pengacara yang mendampingi Jessica Felicia sebagai kuasa hukum.

"Kaitannya ini kan masalah Rachel, Salim selingkuh sama Zize. Saya kebetulan juga ya sama Salim pernah jadi PH-nya Salim, saya kenal juga sama Rachel," ucap Salim yang pernah menjadi kuasa hukum Salim Nauderer.

Ditegaskannya, Salim mengakui soal kabar perselingkuhan tersebut.

"Salim 'iya bang beritanya benar, tapi kalau sampai seperti bagaimana-bagaimana saya enggak,'" lanjut dia.

Pernyataan keduanya kemudian jadi sorotan membuka kembali gosip perselingkuhan Azizah Salsha yang sempat redup. Apalagi setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip di Instagram.

Tak sedikit yang menghujat Zize dan mengasihani Pratama Arhan. Banyak pula yang penasaran tentang perasaan pesepakbola yang kini berseragam Suwon FC tersebut.

Di tengah kehebohan pernyataan Jessica Felicia dan pengacara, klub sepakbola dari Korea Selatan yang menaungi Arhan mengunggah konten video di akun Youtube klub.

Tampak pada video tersebut Arhan terlibat permainan dengan rekan setimnya.

Ia menikmati suasana permainan. Interaksi dengan rekan setim begitu cair. Tawanya lepas seolah tak pernah terjadi masalah apapun dalam rumah tangganya.

Video tersebut kemudian viral setelah diunggah ulang di akun TikTok @pinkberrieez. Netizen menilai tingkah Arhan heboh dan lucu. Terutama saat berbicara menggunakan bahasa Korea dengan logat Jawa.

"Aktif bgt macem bocil, ga kebayang kalau dirumah Zz ngurusinnya gimana."

Adapun akun tiktok tersebut selalu mengunggah video kebersamaan Zize dan Arhan seolah menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

Bahkan di postingan sebelumnya ia membuat video berisi footage kemesraan Ziza dan Arhan disertai narasi indah tentang hubungan pasangan suami istri tersebut.

"Kan kuarungi tujuh laut Samudra, kan kudaki pegunungan Himalaya, apapun akan kulakukan tuk dirimu sayang oh penjaga hatiku, karena bersamamu semua terasa indah. Kau bidadariku dari surga untuk selamanya."

Bisa jadi hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja. Setidaknya itu terlihat saat Zize memosting momen dirinya berhijab dalam rangka ibadah umrah di akun Instagramnya.

Arhan kemudian merespons di kolom komentar "Masya Allah" disertai emotikon hati warna putih, kabah, dan wajah malaikat senyum.  

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #kelakuan #pratama #arhan #disorot #seolah #peduli #ucapan #jessica #felicia #benarkan #azizah #selingkuh

KOMENTAR