VIDEO Kala Kim Soo Hyun Berkunjung ke Indonesia, Handprintingnya Kini Mejeng di Korea 360 Jakarta
17:56
9 September 2024

VIDEO Kala Kim Soo Hyun Berkunjung ke Indonesia, Handprintingnya Kini Mejeng di Korea 360 Jakarta

Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun kembali mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya, pada Sabtu (7/9/2024).

Sebelum menggelar fan meeting, Kim Soo Hyun terlebih dulu mengunjungi area COLLECT Town KOREA 360 yang berlokasi di Lotte Mall Jakarta.

Saat mengunjungi area COLLECT Town KOREA 360, aktor yang bermain di drama ‘Queen of Tears’ itu sekaligus melakukan prosesi peletakkan handprinting miliknya.

Kini handprinting Kim Soo Hyun menambah koleksi handprinting para selebriti Korea di arena Korea 360 menjadi 157 unit secara keseluruhan.

Sebelumnya sudah ada handprinting dari aktor, aktris hingga Idola K-pop seperti Ji Chang Wook, Kyuhyun dan para member ‘Super Junior’ lainnya, BoA, Taeyong NCT hingga Minho Shinee.

Kim Soo Hyun menyatakan sangat senang handprintingnya kini bisa terpajang di area COLLECT Town KOREA 360.

“Terima kasih karena saya mendapat kehormatan untuk bisa menaruh handprinting di KOREA 360,” ucap Kim Soo Hyun.

Menurut aktor 16 Februari 1988 itu kesempatan ini tidak terlepas dari banyaknya dukungan dari penggemar di Indonesia terhadap drama terakhirnya Queen of Tears.

“Terima kasih semuanya karena berkat Queen of Tears, saya menerima kesempatan supaya bisa berada di tempat seperti hari ini,” ucap Kim Soo Hyun.

Koleksi handprinting para bintang Korea ini di pajang di dua lokasi pameran.

Pertama di area STAR 360 yang berada di Satrio Lobby, Lotte Mall Jakarta dan kedua di dalam area Collect Town Korea 360.(*)

Editor: Srihandriatmo Malau

Tag:  #video #kala #hyun #berkunjung #indonesia #handprintingnya #kini #mejeng #korea #jakarta

KOMENTAR