Render Redmi Note 14 Pro Bocor, Banyak yang Dirombak?
Redmi Note 13 Pro, pendahulu Redmi Note 14 Pro. [Xiaomi]
12:32
18 Agustus 2024

Render Redmi Note 14 Pro Bocor, Banyak yang Dirombak?

Redmi Note 14 Pro diperkirakan akan segera diluncurkan dan render ponsel tersebut kini telah bocor. Informasi tersebut mengisyaratkan perubahan desain yang cukup berbeda dibandingkan Redmi Note 13.

Render yang dibagikan dalam laporan oleh TechBoilers mengisyaratkan modul kamera yang didesain ulang pada Redmi Note 14.

Kamera tersebut kini berada di tengah, bukan disejajarkan ke kiri, seperti pada Redmi Note 13 Pro. Modul itu juga disebut memiliki sistem tiga kamera belakang dengan lampu kilat LED.

Dilansir dari Gadgets360 pada Minggu (18/8/2024), desain keseluruhan smartphone juga tampaknya telah diubah. Ponsel tersebut dilaporkan memiliki fitur tepi melengkung, dibandingkan dengan desain tepi datar pendahulunya.

Baca Juga: Xiaomi Kerjakan Dua Tablet Anyar, Bawa Chipset Kencang

Sementara itu, pada bagian belakang handset, tombol power dan volume tampak ditempatkan di punggung kiri. Selain itu, render juga menempatkan merek Redmi di bagian bawah.

Bocoran render Redmi Note 14 Pro. [TechBoilers]Bocoran render Redmi Note 14 Pro. [TechBoilers]

Redmi Note 14 Pro baru-baru ini terlihat di situs web BIS dengan nomor model 24094RAD4I. Handset ini diperkirakan akan diluncurkan bersama Redmi 14 dan Redmi 14 Pro+ sebagai bagian dari seri tersebut.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa gawai tersebut mungkin ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 3. Seluruh seri juga diperkirakan menggunakan layar AMOLED 1,5K, dengan model standar dilaporkan mendapatkan peningkatan dibandingkan layar 1080p pada Redmi Note 13. Sistem kameranya mungkin didukung oleh sensor utama 50MP.

Meski tanggal peluncurannya belum resmi, seri Redmi Note 14 dikabarkan terlihat di database IMEI yang diprediksi akan diluncurkan pada September.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Infinix GT20 Pro vs Redmi Note 13 Pro 5G, Duel HP Rp 4 Jutaan Terbaik

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #render #redmi #note #bocor #banyak #yang #dirombak

KOMENTAR