3 Hero Counter Julian Terbaik di Mobile Legends, Tumbangkan Fighter Mage OP
Hero Mobile Legends - Julian. [Moonton]
09:32
31 Juli 2024

3 Hero Counter Julian Terbaik di Mobile Legends, Tumbangkan Fighter Mage OP

Cek rekomendasi hero counter Julian terbaik di Mobile Legends berikut ini. Informasi hero Mobile Legends ini bisa berguna buat Anda yang sedang ingin mengalahkan Julian dalam pertempuran.

Sebagaimana diketahui, hero Julian adalah seorang mage fighter di Mobile Legends yang cukup kuat apapun metanya. Julian bisa mengatasi apapun rintangan yang ada di hadapannya.

Ia dapat dimainkan dalam berbagai cara berkat peralatannya yang serba guna. Julian memiliki damage besar dengan Enhanced Scythe, kemampuan melarikan diri yang andal dengan Enhanced Sword, dan potensi pertarungan tim yang gila dengan Enhanced Chain.

Kemampuan dan skill ini bisa  membuatnya menjadi hero Mobile Legends tangguh yang layak dikuasai.

Baca Juga: 3 Hero Counter Granger Jungler, Tak Berdaya Lawan Tank Ini

Namun seperti banyak hero Mobile Legends yang terlalu kuat, masih ada beberapa hero counter pilihan yang dapat mengalahkannya. Anda bisa menggunakan hero-hero ini untuk mengalahkan Julian.

3 Counter Julian yang Efektif di Mobile Legends

Dirangkum Suara.com, berikut ini ada tiga hero Mobile Legends yang bisa jadi counter Julian.

1. Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Benedetta dikenal sebagai hero counter Julian yang lincah dan punya banyak skill lari cepat. Kemampuannya ini akan sangat bisa diandalkan saat melawan Julian.

Baca Juga: 3 Hero Counter Terizla Terbaik di Mobile Legends Terbaik Juli 2024, Tumbangkan Fighter Tank Ini

Benedetta memiliki mekanik serangan otomatis yang unik. Alih-alih menyerang di satu tempat, dia berlari cepat setiap kali menyerang. 

Yang membuatnya menonjol adalah kemampuannya untuk dengan mudah menghindari sebagian besar serangan berbasis keterampilannya hanya dengan menekan tombol serangan dasar.

Skill keduanya, An Eye for an Eye, juga meniadakan semua damage dan skill crowd control milik Scarlet Raven. Pemain Benedetta yang ahli akan mengubah fase laning Julian menjadi mimpi buruk yang nyata.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. [Moonton]Hero Chou di Mobile Legends. [Moonton]

Ada alasan mengapa Chou dianggap sebagai hero Mobile Legends yang tidak akan pernah keluar dari meta.

Seperti Benedetta, Chou memiliki banyak skill dash, selain gap closer yang dapat diandalkan dengan Jeet Kune Do. Skill keduanya juga membuatnya kebal terhadap skill crowd control apa pun, termasuk Julian's Chain.

Chou juga memiliki output kerusakan yang lumayan setelah ia mencapai level empat.

Karena Julian memiliki statistik pertahanan yang pas-pasan di awal permainan, satu kombo Jeet Kune Do dan Way of Dragon adalah semua yang Anda butuhkan untuk membunuh Scarlet Raven.

Satu-satunya kekurangan memainkan Chou adalah ia sulit dikuasai, dan satu keterampilan yang salah dapat dengan mudah menimbulkan bencana dalam pertarungan 1 lawan 1.

 3. Gusion

Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]

Jika Anda merasa sangat agresif, pilih Gusion sebagai hero counter untuk mengatasi Julian.

Selain memiliki salah satu kemampuan burst yang terkuat, Gusion juga memiliki mobilitas yang kuat, yang dapat menguntungkan saat melawan Scarlet Raven karena ia sangat bergantung pada serangan skill-nya untuk melakukan serangan.

Begitu Gusion mendaratkan Pedang Paku miliknya, ia dapat menunggu Julian mengeluarkan semua keahliannya sebelum dengan cepat bermanuver di belakangnya untuk melakukan pembunuhan cepat.

Itulah rekomendasi hero counter Julian di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #julian #terbaik #mobile #legends #tumbangkan #fighter #mage

KOMENTAR